Gejala Jantung Bengkak

gejala jantung bengkakPenyakit jantung bengkak adalah kondisi dimana otot otot jantung nmengalami pembengkakan karena syaraf syaraf atau otot dan organ pendukung jantung itu sendiri seperti katup jantung dan lain lain.

Penyakit jantung bengkak terjadi dimana organ jantung mengalami pembengkakan yang disebabkan dari kurangnya asupan darah dan oksigen menuju jantung sehingga menyebabkan kerusakan katup jantung, tekanan darah tinggi, dan otot jantung menjadi lemah. Jantung bengkak juga dapat terjadi oleh beberapa faktor pola hidup yang tidak sehat dengan jarang melakukan aktifitas berolahraga. Makadari itu segera perbaiki pola hidup sehat anda dengan mengkonsumsi makan yang memiliki nilai gizi tinggi serta di dukung dengan aktivitas olahraga yang rutin untuk melatih organ jantung anda supaya tidak lemah dan tetap sehat.

*) Sebenarnya ada banyak cara agar kita bisa mengetahui apakah orang tersebut terkena penyakit jantung bengkak salah satunya adalah:

   
* Rasa tidak nyaman pada dada seperti Rasa sakit yang sering hilang dan muncul lagi.
   
* Rasa tidak enak pada bagian atas tubuh khususnya dada.
   
* Napas pendek, jika anda tidak mempunyai penyakit asma atau gejala penyakit jantung lainnya Napas pendek adalah tanda yang paling harus dicurigai sebagai penyakit jantung bengkak.

*) Gejala jantung bengkak meliputi;gejala jantung bengkak

   
* Jantung BengkakSakit Dada Sebelah Kiri Sampe Tembus Ke Bagian Tubuh Belakang.
   
* Kaki Dan Tangang Membengkak.
   
* Seksak Napas.
   
* Pusing Karena Hipertensi (Darah Tinggi).
   
* Mudah Lelah.
Tidak semua jantung bengkak atau pembekakan jantung menimbulkan gejala, pada kebanyakan kasus juga tak jarang yang tidak menimbulkan gejala sam sekali.

Filed under: Uncategorized

Like this post? Subscribe to my RSS feed and get loads more!