Tanda Dan Gejala Tortikolis

Rasakan dan buktikan sendiri Herbal kesehatan untuk mengatasi gangguan kesehatan secara total ” LAMININE ” Laminine Nutrisi Herbal Untuk Memperbaiki Kesehatan Secara Total  Solusi terbaik untuk penyakit Tortikolis

Cara Order beli Phytochi

Cara Order beli Phytochi

Langsung hubungi kami via telphon, sms, bbm atau wa dikontak yg terdapat disamping website ini atau dibawah website ini !!!

Tanda Dan Gejala Tortikolis

Apa itu Tortikolis ?

Tortikolis adalah : 

  • Pasien dengan kontraksi otot halus. Kontraksi ini memicu kelainan gerakan pada leher dan kepala sehingga membuat condong ke satu sisi. Tortikolis dystonia dengan bentuk yang paling umum terbukti kejang tortikolis

Tortikolis merupakan :

  • kelainan kongenital dimana otot Sternocleidomastoideus mengalami fibrosis dan gagal memanjang sementara tubuh anak terus tumbuh sehingga terjadi deformitas progresif.

Tortikolis ( Penggumpalan Otot Di Leher ) adalah pasien dengan kontraksi otot halus. Kontraksi ini memicu kelainan gerakan pada leher dan kepala sehingga membuat condong ke satu sisi. Tortikolis dystonia dengan bentuk yang paling umum terbukti kejang tortikolis.

Penyakit penyakit ini dapat berupa idiopati (penyebab tidak diketahui) atau terjadi karena kepala terluka. Tortikolis tidak membahayakan hidup. Namun, komplikasi dapat terjadi seperti rasa sakit yang kronis dan pembungkukan tulang punggung serviks.

Spasmodik tortikolis adalah :

  • kekakuan dari pada otot-otot leher, yang disebabkan oleh kontraksi klonik atau tonik dari otot-otot servikal pada leher dengan gejala terjadi kekakuan pada sistem saraf dan terdapatnya hysteria. Juga merupakan bentuk dari distonia dengan karakteristik intermitten dan gerakan involunter dari kepala yang rekuren bersamaan dengan terjadinya kontraksi dari otot leher.

Tortikolis terjadi pada 1 dari 10.000 orang dan sekitar 1,5 kali lebih sering terjadi pada wanita dibandingkan dengan pria. Penyakit ini dapat terjadi pada semua umur tetapi paling sering ditemukan pada usia antara 30-60 tahun.

Terjadinya tortikolis adalah kegagalan pada otot leher dimana timbul hysteria yang berlebihan. Dimana gejalanya sama dengan kelainan yang disebabkan secara organik. Ketika tortikolis diketahui berhubungan dengan efek voluter bentuk dari gejala yang ada adalah hysteria, dimana bentuk awal dari gejala ini adalah tic. Bentuk hysteria berasal dari gejala yang merupakan respon dari pengobatan dari terjadinya kelainan emosional yang utama.

Spasme tortikolis ini disebabkan oleh keadaan keturunan dimana terjadinya dari gen autosomal dominan atau autosomal resesif. Hal lain yang dapat menyebabkan ialah kelainan kongenital dari m.sternocleidomastoideus, kelainan dari servikal tulang belakang, hipoplasi dari tulang hemi atlas atau atlas. Kelainan neurovaskuler yaitu kompresi dari N.XI (nervus aksesorius) oleh arteri vertebrae. Atau arteri serebral posterior inferior, adanya lesi unilateral pada mesencephalon atau diencephalon yang diakibatkan oleh encephalitis virus. Dan ketidakseimbangan / gangguan keseimbangan metabolik antara thalamus dan basal ganglia. Penyebab lain yang tersering adalah kelainan fungsional dari mekanisme kontrol yang mengakibatkan gangguan reflek secara bilateral yang terjadi pada basal ganglia atau keseluruhan dari struktur yang meliputinya.

Pada kasus tortikolis terdapat perubahan degenerative pada korpus striatum dan berhubungan dengan sirosis pada hati, dan  terdapat satu atau bilateral fokal lesi pada korpus striatum tidak dapat menunjukkan kelainan yang signifikan pada pemeriksaan patologis dari otak atas kelainan ini.

Secara fisiologis tortikolis adalah kelainan bentuk atau posisi dari kepala. Perputaran posisi dari kepala diikuti dengan perubahan secara unilateral pada bagian leher dan terjadi aktivasi pada N.VIII (N.Vestibulokohlearis) yang gunanya untuk mempertahankan posisi dari kepala dan tortikolis kemungkinan disebabkan dari kelainan fungsi-fungsi diatas termasuk kalainan yang terjadi pada korpus striatum. Kelainan ini dapat terjadi pada laki-laki dan wanita dan onset terjadinya kelainan biasanya pada usia dewasa.

Bayi baru lahir bisa mengalami tortikolis (tortikolis kongenitalis) karena adanya kerusakan otot leher pada proses persalinan. Ketidakseimbangan otot mata dan tulang atau kelainan bentuk otot tulang belakang bagian atas bisa menyebabkan tortikolis pada anak-anak.

Tortikolis diawali dengan benjolan berbatas tegas di daerah leher yang melibatkan satu atau kedua bcaput sternocleido mastoideus. Bengkak ini berbentuk tumor lokal dan terdiri atas fibrosis dan hipotrofi serabut otot. Secara perlahan-lahan benjolan ini akan hilang tapi bersamaan dengan itu terjadi kontraktur otot sternocleidomastoideus, kontraktur ini menghalangi pemanjangan otot, akibatnya otot relatif lebih pendek dari sisi sebelahnya dan bentuk wajah menjadi asimetris.

Perkembangan terjadinya tortikolis biasanya secara perlahan tapi bisa saja secara mendadak. Hal ini terjadi ketika terjadinya serangan hysteria. Perputaran pada kepala diikuti dengan kontraksi pada otot servikal, kontraksi terjadinya pada bagian superficial dan bagian dalam dari otot leher, kontraksi dari otot yang terjadi yaitu sternocleidomastoideus, trapezius dan splenius.

 

Tanda dan gejala Tortikolis ( Penggumpalan Otot Di Leher ) berupa:

  • Kepala miring ke satu sisi sehingga telingamendekati bahu
  • Dagu miring kearah yang berlawanan (sisi yang sehat)
  • Wajah asimetris, gerakan terbatas
  • Ototsternomastoid pada sisi yang terkena mungkin terasa kencang dan keras.

Spasmodik tortikolis dapat saja terjadi pada remaja atau dewasa. Selalu didahului dengan adanya riwayat trauma pada leher. Onset terjadinya spasmodik tortikolis ialah intermiten terjadi saat rotasi dan fleksi pada kepala pada satu sisi. Pada kebanyakan kasus gerakan dari kepala terjadi secara intermiten dan berhubungan dengan kontraksi dari otot leher yang terjadi secara periodik irregular. Terjadinya gerakan bilateral sangat jarang terjadi. Gerakan-gerakan tersebut dapat direduksi dengan cara menempelkan tangan ke salah satu sisi kepala yang berlawanan atau dengan menempelkan sisi kepala yang berlawanan ke tembok.

PENYEBABNYA  TORTIKOLI

Biasanya penyebabnya tidak diketahui.Kadang beberapa keadaan berikut bisa menyebabkan terjadinya tortikolis:

  • Infeksi sistem saraf
  • Hipertiroidisme
  • Tumor leher
  • Diskinesia tardiv (Gerakan wajah abnormal akibat obat anti-psikosa).

Herbal Alami Terbaik untuk terapi pengobatan Gejala Tortikolis

Laminine terbaik untuk terapi pengobatan Gejala Tortikolis. Laminine obat herbal alami untuk mengatasi Gejala Tortikolis atau kelainan gerakan otot. 

Laminine Nutrisi Herbal Untuk Memperbaiki Kesehatan Secara Total

 

Laminine Nutrisi Herbal Untuk Memperbaiki Kesehatan Secara Total

Laminine Nutrisi Herbal Untuk Memperbaiki Kesehatan Secara Total

 

Laminine merupakan nutrisi herbal yang sangat baik untuk membantu   Memperbaiki Kesehatan Secara Total . Laminine juga Sebagai nutrisi otak yang lengkap dapat merangsang otak untuk meningkatkan produksi hormon serotin yang membuat nyaman dan rileks.

Untuk Memperbaiki Kesehatan  Secara Total  bisa dengan konsumsi nutrisi yang diperlukan oleh tubuh kita. Nutrisi herbal yang terbagus adalah yang mengandung Asam Amino, Trace Mineral, Vitamin dan Fibroblast Growth Factor (FGF). Komponen itu diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel tubuh karena penyakit atau karena aus.

Laminine juga merupakan nutrisi herbal yang berasal dari stem cell induk dari telur yang berusia 9 hari yang efektif dalam meremajakan sel dan kesehatan tubuh secara total. Dosis yang dianjurkan untuk Memperbaiki Kesehatan  Secara Total,   adalah 2-3  kapsul sehari, dan untuk kasus tertentu yang memerlukan perawatan ekstra diperlukan dosis 4-6 kapsul sehari. Konsumsi laminine setiap hari dapat membantu memperbaiki kerusakan sel tubuh secara total dan juga untuk meregenerasi sel yang sudah tua atau aus

Mengapa laminine dapat membantu untuk mengatasi gejala Tortikolis? Karena Laminine mengandung Asam AMINO yang terbaik untuk kesehatan .

Mengapa kita membutuhkan Asam Amino ? Karena tubuh membutuhkan asam amino untuk memaksimalkan fungsi dalam tubuh untuk : 

  • Pembentukan otot
  • Memperbaiki organ : Jantung , hati , pankreas
  • Menyehatkan rambut , kulit dan kuku
  • Meningkatkan Sistem kekebalan tubuh
  • Mengatur hormon – insulin, Cortisol, Adrenaline , HGH , Testosteron , Estrogen dan Progresterone
  • Mengatur kadar gula darah , Enzim dan kadar kolesterol
  • Mengatur berat badan tubuh ( Weight Loss Weight Gain )
  • Meningkatkan kerja otak , daya ingat dan konsentrasi
  • Mengatur saraf otak ( Neurotransmitters) – Peptides  Serotonin , Endorphins, Dopamine , GABA & Melatonin

LAMININE merupakan PRODUK LIFEPHARMGLOBAL sebagai  The Happy Pill Laminine . Laminine adalah Super Food Sinergi hanya dari Bahan-bahan Alami yang mengandung : 22 Asam Amino ,  Trace Mineral , Vitamin , Fibroblast Growth Factor (FGF).

Struktur Molekul Laminin

Kombinasi sempurna dari kehidupan yang berasal dari tanah, laut dan tanaman. Sumbernya “Miracle of Life“. 11 Studi klinis telah dilakukan yang menunjukkan dampak Positif Laminine terhadap Fisik, Mental, Kekuatan Emosional dan Kesehatan keseluruhan. Banyak orang bersaksi bahwa Laminine memberikan mereka perubahan nyata hanya dalam waktu 48 jam

Manfaat Laminine :

  • Peningkatan Energi & Tidur Lebih Baik
  • Peningkatan Stamina & Pemulihan Setelah Latihan / Olah Raga & Fitness
  • Bentuk Otot yang lebih baik
  • Peningkatan Kekuatan Otot
  • Meningkatkan Libido / Gairah Sex
  • Suasana hati dan lebih baik Merasa Well Being

Studi klinis menunjukkan bahwa penggunaan rutin Laminine membantu:

  •  Mengurangi Tanda-tanda Penuaan
  • Membangun Kolagen untuk Kulit Sehat
  • Merangsang DHEA Alam & Testosteron
  • Peningkatan Kekuatan Fisik, Mental & Emosional
  • Mengurangi Stres
  • Tidur lebih nyenyak
  • Pemulihan lebih cepat setelah Olah Raga & Meingkatkan Kekencangan otot
  • Meningkatkan Hormon Serotonin – Be Happy!
  • Menghilangkan Rasa Nyeri
  • Meningkatkan Kejelasan dan Kewaspadaan
  • Meningkatkan Stamina & Energi
  • Meningkatkan Libido
  • Membantu Fungsi Otak
  • Membakar Lemak

Manfaat 22 Asam Amino dalam Produk Laminine

Keseimbangan lengkap asam amino yang terkandung dalam Laminine dan mencakup: 

  • Sistin , Metionin, Asam aspartat, Treonin, Serin, Asam Glutamat, Prolin, Glycine, Alanine, Valine,  Isoleucine, Leusin, Tirosin, Histidin, Ornitine, Lysine, Arginine, Hydroxyproline, Amonia
  • Glisin dan glutamin merupakan prekursor nukleotida. Nukleotida adalah molekul, ketika bergabung bersama-sama, membentuk unit struktur RNA dan DNA.

Sehat dengan teknologi STEM CELL LAMININE

Laminine® adalah sebuah produk penunjang kesehatan atau suplemen yang terbuat dari bahan dasar embrio unggas berusia sembilan hari, ditambah dengan protein nabati dan protein dari laut.

Produk ini berbentuk kapsul berisi serbuk, sehingga bagi Anda atau anak Anda yang mengalami kesulitan untuk minum kapsul, Laminine bisa Anda taburkan ke dalam minuman atau makanan. Praktis bukan ?

Diproduksi dengan standar GMP setelah melalui berbagai uji klinis dan pembuktian di lapangan, menjadikan Laminine dipercaya dan telah digunakan di lebih dari 10 negara di dunia, diantaranya Amerika, Kanada, Rusia, Indonesia, Malaysia, Philipina dll.

Bagi Anda yang muslim, tidak perlu khawatir, karena Laminine telah mendapatkan sertifikat HALAL. selain itu, produk ini pun sudah terdaftar pada Badan POM dan secara hukum telah legal untuk diedarkan di Indonesia.

Laminine merupakan kombinasi alami nutrisi, termasuk asam amino, glikopeptida, dan oligopeptida yang berasal dari ekstrak telur yang dibuahi selama  sembilan hari ditambah dengan kominasi protein nabati dan protein laut yang bekerja sama untuk membentuk makanan super atau nutraceutical untuk mendukung/meningkatkan kinerja pikiran dan tubuh.

Laminine®, sebagai sebuah formula yang unik dan dipatenkan, adalah bentuk ‘adaptogen’ alami yang dapat membantu menciptakan keseimbangan atau normalisasi dan mengembalikan tubuh kepada keadaan aslinya.

Sebagai produk alami, Laminine® mengandung berbagai vitamin, protein penting, trace mineral, asam amino esensial dan unsur-unsur gizi penting lainnya.

Video Testimoni Laminine

 

 

 

Harga terbaik promo dapatkan hanya ditoko herbal shop tangerang . Langsung hubungi CS via TLP ,SMS ,WA atau BBM disamping website ini/ dibawah website ini , dan dapatkan Harga termurah , produk ASLI ORIGINAL dari Lifepharm dan dapatkan bonus menarik hanya di sini!!!

Cara Order S lutena Murah

Cara Order S lutena Murah

konsumsi  selalu laminine  dengan rutin setiap hari dan dapatkan hasil terbaik untuk kesehatan Anda

 

yang dicari :

  • ciri ciri tortikolis pada bayi
  • ciri bayi tortikolis
  • ciri tortikolis
  • ciri ciri tortikolis
  • tanda tanda tortikolis pada bayi
  • ciriciri tortikolis
  • Tanda bayi kena retikolis
  • gambaran otak tortikolis
  • ciri tortikolis pada bayi
  • tand gejl tortikolis

You may also like...