Alpukat Untuk Penyakit Impotensi Atau Disfungsi Ereksi / Ejakulasi Dini

Alpukat Untuk Penyakit Impotensi Atau Disfungsi Ereksi / Ejakulasi Dini

3
Tak sedikit pria mengalami masalah disfungsi ereksi saat ini. Faktor yang mungkin memicu kondisi tersebut, antara lain diabetes, tekanan tinggi, kolesterol tinggi, operasi panggul, infeksi penis, stres, cedera tulang belakang, kecanduan alkohol, merokok, dan penggunaan narkoba. Sementara Anda mencari solusi medis untuk mengatasi keluhan di atas, ada solusi alami yang dapat Anda coba untuk mengobati disfungsi ereksi. Salah satu caranya adalah dengan memasukkan alpukat ke dalam menu harian Anda.

Disfungsi ereksi adalah salah satu masalah yang paling mengganggu bagi kaum pria. Penyebabnya beraneka macam seperti karena penyakit diabetes, tekanan darah tinggi, kolesterol, infeksi penis, stres, kecanduan alkohol, atau karena merokok. Nah, untuk mengatasinya alpukat bisa diandalkan.

Alpukat dikenal sebagai afrodisiak sejak zaman Aztec pada tahun 200 SM. Dalam bahasa Aztec, alpukat berarti testis. Hal ini karena bentuknya dianggap mirip testis, dan buahnya tergantung-gantung di pohon seperti layaknya testis.

Inilah alasan alpukat baik bagi pria, dan dipercaya bisa mengatasi disfungsi ereksi, seperti dikutip dari Boldsky, Senin (6/5/2013):
*) Baik untuk Kesehatan

Salah satu alasan mengapa buah ini bisa meningkatkan potensi seks laki-laki adalah karena nutrisi sehat yang terkandung dalam buah ini. Karena berkontribusi pada suplai berbagai nutrisi yang diperlukan tubuh seperti vitamin A, D, B, E, dan C, maka buah ini diyakini bisa mengatasi masalah seksual.
*) Memerangi Kolesterol

Gula dan karbohidrat yang hadir dalam buah ini tidak mengandung lemak dan kolesterol berbahaya. Buah ini juga dapat menghapus kelebihan kolesterol dari darah. Hal ini membuat alpukat menjadi obat ideal untuk disfungsi ereksi, terutama jika masalah Anda dipicu kolesterol dan darah tinggi.

Alpukat mengandung gula dan karbohidrat dalam jumlah kecil. Buah ini juga tidak memiliki lemak berbahaya dan kolesterol. Nah, alpukat mampu menghilangkan kelebihan kolesterol dalam darah. Inilah yang membuatalpukat dipercaya menjadi ‘obat’ yang ideal untuk masalah disfungsi ereksi, terutama jika keluhan itu muncul karena kolesterol yang tinggi dalam darah.
*) Kandungan Tiamin yang Tinggi
Kehadiran tiamin dalam alpukat membuatnya bermanfaat dalam meningkatkan metabolisme lemak dan karbohidrat. Selain itu, buah ini juga dapat membantu meningkatkan fungsi pencernaan, peredaran darah, dan sistem saraf. Tiamin juga dapat meningkatkan kesehatan seksual pria dan menyembuhkan disfungsi ereksi.
3*) Riboflavin

Kandungan lain dalam alpukat yang bermanfaat besar adalah riboflavin. Kandungan ini memfasilitasi pembentukan sel darah merah dan membantu meningkatkan sirkulasi darah. Nah, dengan kemampuan meningkatkan aliran darah ke alat kelamin, maka alpukat dinilai cespleng mengatasi disfungsi ereksi.

Riboflavin yang hadir dalam alpukat dapat mendorong pembentukan sel darah merah dan membantu untuk meningkatkan sirkulasi darah. Vitamin ini juga mendukung pertumbuhan dan perkembangan organ seksual, serta membantu menyembuhkan disfungsi ereksi dengan meningkatkan aliran darah ke alat kelamin.
*) Kaya Berbagai Nutrisi

Kandungan gizi yang tinggi dalam buah ini membuatnya menjadi obat alami untuk disfungsi ereksi. Ahli gizi percaya bahwa kandungan beta-karoten, magnesium, vitamin E, dan kalium dalam alpukat membantu untuk meningkatkan hasrat seksual dan memerangi impotensi.

%d bloggers like this: