Cara Mengobati Kanker Payudara Tanpa Operasi

Cara Mengobati Kanker Payudara Tanpa Operasi

 

 

Cara Mengobati Kanker Payudara Tanpa Operasi – Kanker payudara merupakan sebuah penyakit yang mengerikan dan banyak ditakuti oleh kaum wanita di seluruh belahan dunia. Karena kanker payudara merupakan penyakit yang bisa menyebabkan kematian, dalam artikel kali ini kita akan membahas lebih dalam tentang penyakit kanker payudara dan obat herbal kanker payudara tanpa operasi yang dapat mengobati kanker payudara secara alami.

Meski faktanya begitu, bagi Anda yang menderita penyakit kanker payudara, jangan takut dan khawatir, walau penyakit ini terbilang penyakit mengerikan dan mematikan, namun masih banyak jalan yang bisa dilakukan untuk mengatasi dan mengobati penyakit kanker payudara ini, salah satunya seperti pengobatan herbal terbaik yang mampu membantu proses penyembuhan penyakit kanker payudara yang di derita oleh Anda.

Tapi, sebelum kita membahas lebih jauh tentang obat herbal kanker payudara tanpa operasi tersebut. Ada baiknya anda terlebih dahulu mengetahui definisi dari penyakit kanker payudara beserta gejala gejalanya.

Definisi Kanker Payudara

Kanker payudara itu merupakan tumor ganas yang mengenai di setiap jaringan payudara. Jaringan tersebut terdiri atas kelenjar susu, saluran kelenjar (saluran air susu) dan terdiri dari jaringan jaringan penyangga payudara. Kanker ini tidak mengenai permukaan / kulit payudara yang berperan sebagai pembungkusnya. Dan kanker ini menyebabkan sel dan jaringan payudara berubah bentuk menjadi tidak normal.

Angka kasus terjadinya kanker payudara jauh lebih tinggi di negara maju ketimbang di negara berkembang. Terdapat beberapa alasan terjadinya kejadian ini, dengan kemungkinan harapan hidup yang menjadi suatu faktor kunci. Oleh karena itu pengembangan obat herbal kanker payudara hingga saat ini terus dikembangkan oleh para ahli kesehatan.

Penyakit kanker payudara ini lebih kerap dialami oleh kaum wanita yang telah lanjut usia, wanita yang berada di negara maju mempunyai peluang hidup yang lebih lama ketimbang dengan wanita yang tinggal di negara berkembang. Dan para ahli juga mempercayai bahwa gaya hidup dan pola makan yang berbeda dari wanita yang berada di negara maju dan berkembang juga menjadi faktor penyebab.

Gejala Gejala Penyakit Kanker Payudara

  1. Terdapat benjolan di payudara.
  2. Mengalami penebalan di suatu area dari jaringan payudara.
  3. Terjadinya pembengkakan (adanya benjolan) di salah satu ketiak.
  4. Terjadinya perubahan ukuran / bentuk payudara.
  5. Perubahan warna pada puting / kulit payudara. (puting/kulit payudara tampak kemerahan dan kadang terlihat seperti kulit jeruk).
  6. Merasakan sakit dibagian ketiak / payudara yang kelihatannya tidak berhubungan dengan siklus haid.
  7. Di bagian salah satu puting di sekitar (atau di atas) terlihat adanya bintil bintil merah.
  8. Mengelupasnya salah satu puting dan terkadang mungkin mengandung darah.
  9. Mengalami perubahan puting, mungkin puting tampak menjadi cekung atau terbalik.
  10. Pada bagian kulit payudara mulai mengelupas, bersisik / menyerpih.

Selain mengetahui gejala penyakit kanker payudara, ada pula beberapa jenis makanan dan minuman yang harus dihindari oleh pasien penyakit kanker payudara. Sebab, jenis makanan ataupun minuman ini bisa membuat sel sel kanker menjalar dan berkembang sehingga penyakit kanker payudara menjadi semakin parah. Namun ada juga makanan sehat yang dapat menjadi obat herbal kanker payudara secara alami.

  • Toge, jenis sayuran ini sebaiknya dihindari oleh penderita kanker payudara, sebab toge mengandung zat yang dapat menyuburkan sel kanker.
  • Kangkung dan sawi putih, bisa mengurangi efektivitas kerja obat.
  • Cabai, bisa merangsang aktivitas bawah sadar sehingga mengurangi jumlah oksigen dalam tubuh.
  • Nangka dan lengkeng, mengandung enzim yang dapat menjadi makanan bagi sel kanker.
  • Aneka jenis buah lainnya yang juga harus dihindari oleh penderita penyakit kanker payudara seperti duku, durian, anggur dan nanas. Karena jenis buahan seperti itu mengandung alkohol yang dapat merangsang berkembangnya sel kanker.
  • Hindari jenis minuman ringan atau soft drink yang bersifat karsinogen.
  • Penderita kanker payudara juga harus menghindari konsumsi daging sepertiĀ : kambing, sapi, kerbau dan babi. Hal ini dikarenakan jenis makanan tersebut dapat memfasilitasi pertumbuhan sel yang abnormal.
  • Jenis makanan yang diawetkan, sebaiknya dihindari sebab makanan awetan mengandung senyawa kimia yang bisa berubah menjadi karsinogen aktif.
  • Jenis makanan yang dibakar juga merupakan pantangan penderita kanker payudara, karena pada bagian yang hangus / gosongnya mengandung zat karsinogen.
  • Jenis seafood, seperti kepiting, kerang, udang, cumi. Jenis makanan tersebut mengandung tinggi lemak yang dapat merangsang berkembangnya sel kanker.

Penyebab Kanker Payudara dari Faktor Genetika Seseorang

Penyebab penyakit kanker payudara dari faktor genetik ini tak bisa dicegah, antara lain:

  • Faktor usia yang semakin tua maka akan semakin rentan terhadap kanker payudara.
  • Faktor riwayat keturunan dan ras suku bangsa tertentu.
  • Mengalami menstruasi yang terlalu cepat / dini sebelum usia 12 tahun pada perempuan.
  • Telat mengalami fase menopause.
  • Riwayat kesehatan atau rekam medik terhadap penyakit lain yang pernah diderita sebelumnya.

Faktor Penyebab Kanker Payudara dari Gaya Hidup Tidak Sehat

  • Mengalami obesitas yaitu kelebihan berat badan atau tidak ideal (rumus berat badan ideal = tinggi badan dikurangi 110).
  • Melakukan operasi atau implan pada payudara.
  • Kecanduan terhadap rokok dan alkohol yang mengandung zat berbahaya bagi tubuh.
  • Akibat dari terapi penambahan hormon estrogen yang dapat memicu sel abnormal berkembang di dalam tubuh.

Setelah mengetahui penyebab penyebab dari penyakit kanker payudara, tentu kita dapat mengambil langkah langkah pencegahan yang bisa dilakukan sedini mungkin. Salah satunya adalah dengan menggunakan obat herbal kanker payudara tanpa operasi yang aman dan mujarab yang akan dibahas selanjutnya.

Terlalu menyepelekan atau tidak mau memeriksakan diri ke dokter adalah penyebab utama penyakit kanker payudara semakin tumbuh pesat berkembang di dalam tubuh kita sehingga seringkali penanganannya menjadi sulit karena sel kanker sudah menyebar kemana mana.

Cara Mengobati Kanker Payudara Tanpa Operasi Dengan K-Muricata

K-Muricata, merupakan obat herbal ampuh dan juga efektif dalam mengobati penyakit kanker payudara. Obat kanker payudara alami tanpa operasi K-Muricata ini berbentuk teh celup yang terbuat dari perpaduan antara ekstrak daun sirsak dengan tanaman keladi tikus yang telah lama digunakan dalam dunia pengobatan tradisional.

K-Muricata mengandung senyawa senyawa aktif yang mampu membasmi sel kanker di dalam tubuh dengan cara yang beragam. Pada kandungan yang terdapat di dalam obat herbal kanker payudara tanpa operasi K-Muricata ini tanaman keladi tikus ini bernama Ribozome Inactivating Proteins (RIPs) yang tugasnya untuk menghalangi perkembangan sel kanker.

Selain itu, kandungan senyawa aktif Acetogenins pada ekstrak daun sirsak memiliki fungsi dan khasiat sebagai penawar racun dan berbagai zat limbah dalam tubuh yang dikenal dengan proses sitotoksik yang memiliki kekuatan 10 kali lebih kuat daripada proses detoksifikasi yang dilakukan hati. Selain mampu membasmi sel kanker dan menghalangi pertumbuhan sel kanker, obat herbal kanker payudara stadium 4 K-Muricata ini juga mampu mencegah terjadinya penyakit kanker jenis lainnya.

K-Muricata merupakan solusi terbaik untuk penyembuhan penyakit kanker payudara, karena selain ampuh dalam menyembuhkan penyakit kanker payudara, K-Muricata ini juga tidak memiliki efek samping apapun, sehingga obat herbal kanker payudara tanpa operasi ini sangat aman dikonsumsi oleh Anda. Segera dapatkan K-Muricata disini.

 

Cara Mengobati Kanker Payudara Tanpa Operasi

You may also like...

%d bloggers like this: