Diagnosa Cystitis

Diagnosa Cystitis

 

Wah Pastinya sering dong  Anda mengalami hal  Merasa sakit saat kencing ,pengen kencing tapi susah , dan terasa sakit bila ingin buang air kecil , badan jadi mriangin , demam dan panas dingin. Hal itu karena terkadang kita  sering menunda untuk buang air kecil karena kesibukan suatu hal  . Nah apabila hal itu sering dilakukan ini akan berakibat kita bisa terkena infeksi kandung kemih dan berakibat penyakit Cystitis.

Phytochi Herbal Kesehatan TERBAIK , Phtochi aman dan terpercaya untuk lambung , ginjal .

 

Untuk permintaan order silahkan langsung hubungi kami via telphon , sms , wa atau bbm . Dan dapatkan manfaat serta khasiat Phytochi dengan segera order dan rasakan luar biasanya Phytochi untuk kesehatan Anda . Phytochi minuman herbal terbaik untuk kesehatan , phytochi dengan kandungan 16 herbal terbaik dan alami untuk mendapatkan kesehatan yang Anda inginkan.

 

Coba dan rasakan langsung manfaat dan khasiat Phytochi dengan Order di Toko Herbal Shop Tangerang , toko Herbal Phytochi , jual Phytochi Murah , sebagai Agen resmi Phytochi , distributor resmi phytochi , dan sebagai Toko Herbal Tangerang yang jual Phytochi murah .

BACA  Tentang Phytochi disini !!!

 

Apa Sih Cystitis itu ?

  • Cystitis adalah radang kandung kemih, biasanya akibat infeksi di urine. Jika Anda kena serangan cystitis, Anda merasa nyeri saat buang air kecil dan ingin terus buang air kecil, bahkan jika kandung kemih kosong. Anda merasa nyeri di perut bagian bawah dan urine keruh dan berbau. Serangan kadang kala dipicu oleh hubungan intim. Cystitis adalah kondisi umum pada wanita, tapi jarang terjadi pada pria dan anak-anak.

 

1Kebanyakan orang-orang yang menderita cystitis mempunyai keduanya frekwensi/urgensi urinary dan nyeri pelvic, meskipun gejala-gejala ini mungkin juga terjadi satu demi satu atau dalam kombinasi mana saja.

Pada kebanyakan wanita-wanita, gejala-gejala biasanya memburuk sekitar waktu periode-periode mereka. Seperti dengan banyak penyakit-penyakit lain, stres juga mungkin mengintensifkan gejala-gejala, namun ia tidak menyebabkan mereka.

Gejala-gejala biasanya mempunyai penimbulan yang perlahan, dan frekwensi urinary adalah gejala awal yang paling umum. Ketika PBS/IC berlanjut melalui waktu beberapa tahun, siklus-siklus dari nyeri (flares) dan remisi-remisi terjadi. Nyeri mungkin ringan atau begitu parah menjadi melemahkan. Gejala-gejala dapat berubah-rubah dari hari ke hari.

  •  Mendiagnosa Interstitial Cystitis

Karena gejala-gejala dari cystitis adalah serupa pada yang dari penyakit-penyakit lain dari sistim urinary dan karena tidak ada tes definitif untuk mengidentifikasi PBS/IC, dokter-dokter harus menyampingkan kondisi-kondisi lain sebelum membuat diagnosis dari cystitis. Diantara penyakit-penyakit yang dikesampingkan adalah infesi-infeksi sistim urinary atau vagina, kanker kantong kemih, peradangan atau infeksi kantong kemih yang disebabkan oleh radiasi pada perut, eosinophilic dan tuberculous cystitis, batu-batu ginjal, endometriosis, penyakit-penyakit neurological, penyakit-penyakit yang ditularkan secara seksual, infeksi sistim urinary dengan jumlah-jumlah yang kecil dari bakteri-bakteri, dan pada pria-pria, prostatitis bakteri dan non-bakteri yang kronis.

Tes-tes medis yang membantu mengidentifikasi kondisi-kondisi lain termasuk analisa urin, pembiakan urin, cystoscopy, biopsi dari dinding kantong kemih dan, pada pria-pria, pemeriksaan laboratorium dari sekresi-sekresi prostat.

Pemeriksaan fisik dari individu dengan cystitis mungkin mengungkap kepekaan dri kantong kemih ketika didorong pada perut diatas kantong kemih (tepat diatas tulang pubic) atau selama pemeriksaan pelvic pada wanita-wanita. Tidak ada penemuan-penemuan spesifik yang berhubungan dengan cystitis.
1*) Tes-tes laboratorium

Analisa dan pembiakan urin. Tes-tes ini dapat mendeteksi dan mengidentifikasi bakteri yang paling umum dalam urin yang mungkin menyebabkan gejala-gejala seperti cystitis. Sample urin diperoleh dengan kateterisasi atau dengan metode “clean catch”. Untuk clean catch, pasien mencuci area genital (kemaluan) sebelum mengkoleksi sample urine “aliran tengah” dalam wadah yang steril. Sel-sel darah putih dan darah merah dan bakteri-bakteri dalam urin menyarankan infeksi dari sistim urinary yang dapat dirawat dengan antibiotik-antibiotik. Jika urin steril untuk berminggu-minggu atau berbulan-bulan sementara gejala-gejala tetap bertahan, dokter mungkin mempertimbangkan diagnosis dari PBS/IC.

Pembiakan sekresi-sekresi prostat. Pada pria-pria, dokter dapat memperoleh sample dari cairan prostat. Cairan ini diperiksa dibawah mikroskop untuk tanda-tanda dari infeksi seperti sel-sel darah merah dan darah putih dan juga dibiakan untuk bakteri-bakter. Infeksi-infeksi prostat dapat dirawat dengan antibiotik-antibiotik.

Tes kepekaan Potassium. Tes yang dikenal sebagai intravesical potassium sensitivity test (PST) telah dikembangkan untuk mengevaluasi kebocoran dari lapisan pelindung dari kantong kemih. Banyak orang-orang dengan PBS/IC mempunyai PST abnormal yang menyarankan urothelium (lapisan kantong kemih) yang sangat bocor. Pada tes PST, dua larutan-larutan yang berbeda (air yang steril dan larutan dari potassium) disuling secara terpisah kedalam kantong kemih. Pasien menilai keparahan dari nyeri dan/atau urgensi yang terjadi ketika setiap larutan disulingkan. Menggunakan skala dari 0 sampai 5, tes dipertimbangkan abnormal (positif) jika larutan potassium menginduksi paling sedikit tingkat nyeri dari “2” dan menyebabkan lebih banyak nyeri daripada air yang steril.

Studi-studi yang menggunakan PST telah menunjukan bahwa 78% dari orang-orang yang menderita PBS/IC mempunyai tes yang abnormal, sementara hanya 2% dari wanita-wanita tanpa PBS/IC mempunyai tes yang abnormal. Tes yang abnormal dapat dipertimbangkan sebagai bukti bahwa orang itu mempunyai PBS/IC jika tidak ada kondisi-kondisi lain yang teridentifikasi yang mungkin menyebabkan gejala-gejala. Bagaimanapun, tes yang normal tidak menyampingkan kemungkinan bahwa PBS/IC hadir.

Cystoscopy dibawah anestesi dengan penggelembungan kantong kemih. Selama cystoscopy, dokter menggunakan cystoscope — alat yang terbuat dari tabung yang berongga kira-kira dengan garis tengah dari sedotan minuman dengan beberapa lensa-lena dan sumber cahaya — untuk melihat kedalam kantong kemih dan urethra. Dokter juga akan menggelembungkan atau meregangkan kantong kemih ke kapasitasnya dengan mengisinya dengan cairan atau gas. Karena penggelembungan kantong kemih adalah menyakitkan pada pasien-pasien PBS/IC, sebelum dokter memasukan cystoscope melalui urethra kedalam kantong kemih, pasien harus diberikan anestesi daerah atau keseluruhan. Cystoscopy dengan penggelembungan dari kantong kemih dengan cairan dapat mendeteksi peradangan, dinding kantong kemih yang tebal dan kaku, dan borok-borok Hunner. Setelah cairan dikeluarkan dari kantong kemih, noda-noda kecil merah, yang disebut glomerulations, yang melambangkan pembuluh-pembuluh darah yang membesar dan area-area pinpoint dari perdarahan dapat dilihat pada lapisan kantong kemih.

1Dokter mungkin juga menentukan kapasitas kantong kemih pasien — jumlah maksimum dari cairan atau gas kantong kemih dapat menahan dibawah anestesi. (Tanpa anestesi, kapasitas terbatas oleh nyeri atau desakan yang parah untuk buang air kecil). Kebanyakan orang-orang tanpa PBS/IC mempunyai kapasitas-kapasitas maksimun yang normal atau besar dibawah anestesi. Kapasitas kantong kemih yang kecil (disebabkan oleh luka goresan) dibawah anestesi membantu mendukung diagnosis dari PBS/IC.

Sebelum perkembangan dari PST yang relatif baru-baru ini, cystoscopy adalah tes diagnostik yang paling baik yang tersedia untuk PBS/IC. Bagaimanapun, cystoscopy mempunyai keterbatasan-keterbatasannya. Borok-borok (Ulcers) umumnya tidak terlihat pada kasus-kasus yang dini yang ringan dari PBS/IC, dan glomerulations telah terlihat pada individu-individu yang normal tanpa gejala-gejala dari PBS/IC. Studi-studi juga telah menunjukan bahwa cystoscopy mempunyai angka 60% dari PBS/IC yang kurang terdiagnosa. Karena keterbatasan-keterbatasan ini, cystoscopy direkomendasikan hanya untuk menyampingkan penyebab-penyebab lain yang mungkin dari gejala-gejala dan tidak sebagai langkah diagnostik yang definitif pada PBS/IC.

Satu catatan yang penting adalah bahwa penggelembungan yang sering dilakukan dengan cystoscopy menjurus pada pembebasan dari gejala-gejala pada 20%-30% dari orang-orang dengan PBS/IC, yang umumnya berlangsung tiga sampai enam bulan setelah prosedur.
-Biopsi. Biopsi adalah pemeriksaan mikroskopik dari sample jaringan yang kecil. Sample-sample dari kantong kemih dan urethra mungkin dikeluarkan selama cystoscopy dan diuji dengan mikoroskop dikemudian waktu. Biopsi membantu menyampingkan kanker kantong kemih. Ia juga mungkin mengkonfirmasi kehadiran dari sel-sel mast atau peradangan dari dinding kantong kemih yang adalah konsisten dengan diagnosis dari PBS/IC. Meskipun demikian, tidak ada satupun pada biopsi yang dapat membuat diagnosis absolut dari PBS/IC.

“Phytochi Herbal terbaik untuk kesehatan”

Phytochi adalah Extrak dari 16herbal terbaik yang bekerja sinergis untuk memulihkan kesehatan kita semua. PhytoChi adalah Tonik Ekstrak 16 Herbal terbaik dengan rasa yang manis dan menyegarkan, Maha karya dari seorang Herbalis legendaris, Dr. Albert Y Leung yang sudah banyak menulis ensiklopedia tentang Herbal.

Kenapa Phytochi bisa memulihkan kesehatan ?

Karena Phytochi Adalah Herbal yang diformulasikan khusus untuk :
1. Membuang Racun (toxin) didalam tubuh
2. Memberikan nutrisi kepada sel sehingga bisa memperbaiki dirinya sendiri
3. Memperlancar peredaran darah sehingga semua sel-sel tubuh mendapatkan makanan dan oksigen
4. Menyeimbangkan semua sistem tubuh.
5. Meningkatkan daya tahan dan Energi Tubuh
Kelima unsur inilah yang akan menyembuhkan segala keluhan kesehatan kita.

Fungsi dan manfaat PhytoChi yaitu :

  • Detoksifikasi tubuh kita dari polusi yang masuk melalui makanan,air dan udara kemudian Menguatkan Daya Tahan Tubuh dan Menyeimbangkan organ-organ tubuh agar bekerja maksimal yang akan membuat tubuh kita selalu Fit dan Berenergi.

Bagi orang yang sedang mengalami sakit, maka PhytoChi akan bekerja maksimal memulihkan kesehatan sehingga cepat sembuh dari penyakitnya. Dan bagi orang yang sehat, Maka PhytoChi akan bekerja maksimal untuk menjaga dan melindungi tubuhnya agar selalu Fit dan Berenergi.

Penyakit – penyakit apa sajakah yang bisa disembuhkan oleh Phytochi ?

Hampir semua keluhan penyakit bisa di atasi dengan terapi PHYTOCHI, karena sifatnya dan cara kerjanya seperti point 2. Phytochi efektif mengobati berbagai penyakit ganas seperti sakit Jantung, Stroke, Tumor, Infeksi Saluran Kencing, Asam Urat, Diabetes, Kanker Payudara, dll.

Dalam Berapa lamakah konsumsikan, efek penyembuhan terasa ?

Untuk setiap individu berbeda2, biasanya rata-rata dalam 3hari sd 7hari sudah terasa perbedaan.
Reaksi penyembuhan dari phytochi :

  • Proses Penyembuhan   yang dirasakan Badan Terasa Sedikit lebih Hangat , Metabolisme Meningkat, mengakibatkan suhu tubuh sedikit Naik,   Kotoran Hijau / Kehitaman
  • Proses pembuangan toksin dari usus besar , yang dirasakan yaitu : Rasa Kembung, Bersendawa dan Buang Angin
  • Proses menormalisasi sistem pencernaan reaksi yang terjadi yaitu : Rasa Lebih sakit pada tempat yang memang sudah sakit
  • Proses pembuangan Toksin ditempat yang bersangkutan yang dirasakan yaitu rasa Mengantuk yang panjang dan badan terasa letih , pegal dan perasaan tidak nyaman
  • Proses pembuangan Toksin dari dalam pembuluh darah , yang dirasakan  Pening, Rasa oyong dan Keringat Dingin
  • Umumnya pada pasien diabetes & darah tinggi, merupakan proses pembuangan toxin yang dirasakan yaitu menjadi Susah Buang air Besar atau sebaliknya Diare
  • Proses pembuangan toksin dari usus besar reaksi yang terjadi Timbul Gatal-Gatal, Keringat Bau
  • Proses Pembuangan Toksin dari kulit Haid Tidak teratur atau Terganggu
  • Proses menormalisasi keseimbangan hormon dalam badan yang terjadi biasanya Pilek, Batuk Berdahak, Nafas Menjadi Bau
  • Proses pembersihan kuman atau normalisasi sistem pernafasan reaksi yang terjadi  Muka sedikit sembab, Kencing Berbau
  • Proses normalisasi Fungsi Ginjal

 

Apakah Wanita hamil dan balita juga cocok untuk mengkonsumsi PhytoChi ?

PhytoChi di ciptakan pada tahun 2001, aman untuk segala usia termasuk wanita hamil dan bayi.Dan yang harus di perhatikan adalah dosis yang disarankan sesuai berat badan si pasien itu sndiri, sperti :

  • Untuk membantu memulihkan kesehatan dari penyakit : 30cc-60cc dosis 2 x Sehari
  • Untuk menjaga kesehatan agar tetap fit : 30cc dosis 1-2 x Sehari
  • Untuk wanita hamil : 15cc-30cc dosis 1-2 x Sehari
  • Untuk bayi 1 bulan sd 2 tahun : 7,5cc-15cc dosis 1-2x Sehari
  • Untuk balita sampai anak2 : 15cc -30cc dosis 1-2x Sehari
  • ( Dosis di atas adalah standar, dosis bisa ditingkatkan sewaktu-waktu sesuai kebutuhan karena 100% aman dan tidak ada efek sampingnya ).

jika timbul gejala-gejala diatas setelah minum PHYTOCHI, jangan takut… itu hanya sementara karena reaksi penyembuhan dengan membuang racun dalam tubuh, perbanyak minum air putih saja. sehari minimal 8 gelas atau 1,5liter sd 2liter air putih.

Harga Phytochi murah

  • Harga Phytochi perbotol Rp 500.000,-
  • Harga phytochi per2 botol Rp 900.000,-
  • Harga belum termasuk ongkos kirim

Video Testimoni Phytochi

Video herbal phytochi untuk terapi pengobatan penyakit stroke

 

Video Phytochi sebagai terapi pengobatan Paru – paru

 

 

 

Agen Phytochi

Agen Phytochi

Kami merupakan agen phytochi murah yang menjual phytochi harga murah , dan kami merupakan agen phytochi yang menjual obat herbal phytochi dan herbal dunia lainnya .

Anda berminat dan ingin pesan ?

Datang saja langsung ke toko kami di tangcity mall tangerang atau hubungi langsung ke Kontak person  via Telphon, SMS , WA tau BBM  di samping website  kami.

You may also like...

%d bloggers like this: