Gejala Penyakit Optik Neuritis

Gejala Penyakit Optik Neuritis

3Optik Neuritis terjadi akibat saraf optik yang merupakan yang membawa impuls penglihatan ke otak mengalami peradangan serta sarung mielin yang membungkus saraf tersebut mengalami kerusakan (proses ini disebut juga demielinisasi). Terjadinya sangat khas pada salah satu mata (70%) yang menyebabkan gangguan penglihatan yang cepat dan progresif tetapi bersifat sementara. Sekitar 30% penderita terjadi pada kedua mata. Neuritis optik cenderung menyerang dewasa muda dengan usia rata-rata 30-an. Tujuh puluh lima persen penderita merupakan wanita.

Kerusakkan saraf terjadi pada bagian saraf optik yang letaknya di belakang bola mata dan disebut juga neuritis retrobulbar serta sering dikaitkan dengan penyakit sklerosis multipel. Peradangan saraf optik dan edema (pembengkakan) terjadi akibat tekanan intrakranial pada tempat dimana saraf masuk ke dalam bola mata. Peradangan di tempat tersebut disebut papilitis.

Gejala-gejala neuritis optik adalah jika ditemukan satu atau lebih gejala berikut ini:
  

  • penglihatan kabur1
  • bintik/bercak buta, terutama pertengahan lapang pandang
  • nyeri saat pergerakkan bola mata
  • sakit kepala
  • buta warna mendadak
  • gangguan penglihatan pada malam hari
  • gangguan ketajaman penglihatan

Berikut uraiannya:

  • Nyeri

Kebanyakan orang yang mengembangkan optic neuritis mengalami sakit mata yang dapat diperburuk oleh gerakan mata. Nyeri yang berhubungan dengan optic neuritis biasanya memuncak dalam beberapa hari.

  • Kehilangan penglihatan

Tingkat kehilangan penglihatan terkait dengan optic neuritis sangat bervariasi. Kebanyakan orang mengalami setidaknya beberapa penurunan sementara dalam penglihatan.

Jika terjadi kehilangan penglihatan, biasanya berkembang selama hitungan jam atau hari, dan mungkin diperburuk oleh panas atau olahraga. Namun, kehilangan penglihatan mungkin permanen dalam beberapa kasus.

1

  • Kehilangan warna dalam penglihatan warna

Optic neuritis sering mempengaruhi persepsi warna.

  • Flashing lights

Beberapa orang dengan optic neuritis melaporkan melihat lampu flash seperti berkedip.
Tanda dan gejala optic neuritis mungkin indikasi dari suatu gangguan autoimun yang disebut multiple sclerosis. Sekitar 15-20 persen orang yang mengalami perkembangan ke arah multiple sclerosis, optic neuritis merupakan gejala pertama.

Penyakit Optik Neuritis

Penyakit Optik Neuritis

 

Terapi Pengobatan Alami dengan Produk Naturally Plus S lutena

S Lutena adalah Vitamin Herbal terbaik untuk kesehatan mata khususnya penyakit mata Degenerasi Makula , S Lutena sebagai Suplement yang bagus untuk terapi pengobatan penyakit mata degenerasi makula . Mengapa harus Konsumsi S Lutena ? Apa Keunggulan S Lutena untuk kesehatan mata?

S LUTENA (SUPER LUTEIN) adalah suplemen kesehatan yg diproduksi dgn formulasi sempurna rasio emas (Golden Ratio Perfect Formulation) dari 6 jenis karoten terpenting dan 5 macam nutrisi terpenting bagi tubuh manusia.

Obat Mata Herbal Alami S Lutena , Suplement Mata S Lutena , Vitamin Mata S Lutena

Obat mata herbal alami s lutena , Suplement mata s lutena , Vitamin mata S Lutena adalah :

S lutena merupakan vitamin paling bagus untuk mata agar tetap sehat, S Lutena sangat berguna untuk merawat dan menjaga kesehatan organ mata, karena bersifat multikhasiat selain untuk menjaga kesehatan, vitamin paling bagus untuk mata s lutena bermanfaat mengobati dan dan mendetok serta memperbaiki sel – sel yang rusak dalam mata.

S Lutena dapat digunakan sebagai terapi pengobatan mata seperti mata minus , mata silinder, mata rabun, mata lelah, mata miopi , mata hipermetropi, mata presbiopi, mata katarak, glukoma , pendarahan retina, penyakit mata akibat diabetes, mata bintitan, mata merah, mata bengkak, mata belekan, mata keratitis , dan penyakit mata lainnya.

Mengapa s lutena merupakan vitamin , suplement , obat untuk terapi pengobatan berbagai penyakit mata ? Karena Slutena kaya akan gizi dan nutrisi yang dibutuhkan oleh mata. Kandungan gizi dan vitamin yang terdapat dalam s lutena dapat membantu kesehatan mata . S lutena sebagai obat mata terbaik suplement mata terbaik ataupun vitamin untuk mata terbaik.

S Lutena solusi perlindungan mata terbaik karena dibuat dari bahan – bahan alami kualitas terbaik dan pengolahan yang baik. Mengapa S Lutena / Super lutein Suplamen mata terbaik? Karena S lutena dengan kandungan Lutein , Beta – Carotene , Zeaxanthin, Crocetin, Blueberry, Blackcurrant, DHA , yang memberikan nutrisi lengkap untuk kesehatan mata Anda .

Vitamin mata terbaik, Vitamin mata yang bagus , Obat Vitamin Mata herbal , Obat herbal Vitamin mata minus , obat mata herbal untuk bayi , Suplemen vitamin mata , Suplemen mata s lutena , Dan semua itu dapat Anda dapatkan dalam Produk Naturally plus S lutena yang dikenal sebagai suplement terbaik untuk mata , Vitamin mata terbaik.

S Lutena vitamin mata terbaik yang memiliki beberapa kandungan nutrisi yang terbaik untuk mata yaitu :

S lutena sebagai Vitamin untuk mata yang terbaik , sebagai Vitamin Untuk mata yang bagus dan dikenal sebagai obat vitamin mata yang dapat memberikan terapi pengobatan untuk kesehatan mata . Mengapa S Lutena dapat memberikan pengobatan untuk terapi pengobatan berbagai penyakit mata ? Karena didalam Kandungan S Lutena terdapat

manfaat dan khasiat Kandungan dalam S Lutena

manfaat dan khasiat Kandungan dalam S Lutena

  • kandungan Lutein ,
    Lutein adalah karotenoid yang menjadi populer sebagai suplement makanan yang baik untuk pencegahan dan perbaikan gangguan penglihatan seperti degenerasi makula atau juga untuk membantu mendukung kesehatan penglihatan. Lutein dapat ditemukan pada kandungan buah- buahan dan sayuran termasuk mangga, jagung, ubi jalar, wortel, lbu , tomat, sayuran hijau seperti kankung dan sawi
  • Kandungan Beta – Carotene , Beta karoten adalah salah satu nutrisi yang sangat berguna untuk membantu anda dalam kesehatan mata, nutrisi beta karoten adalah pigmen merah-oranye yang sangat berlimpah dan terdapat di sejumlah sayuran dan juga buah-buahan. Sayuran dan buah yang mengandung beta karoten : ubi jalar , wortel , labu kuning , bayam , brokoli, winter squqsh, blewah.
  • Kandungan Zeaxanthin, Zeaxanthin adalah lutein yang telah mengalami proses metabolisme. Merupakan anggota dari pigmen kuning jeruk dan dapat ditemukan pada tanaman seperti jagung, kesemek Jepang (fuyu), teh hijau serta kuning telur. zeaxanthin: nutrisi yang ditemukan dalam jumlah besar di makula tengah mata, zeaxanthin fungsinya untuk mata, kulit.
  • Kandungan Crocetin, Ditemukan dalam buah bunga melati serta dalam benang sari dan putik dari kunyit. Ciri khasnya yang paling menonjol adalah volume molekulnya yang sangat kecil sehingga mudah diserap oleh tubuh. Fungsi Crocetin dapat melarutkan lemak dan air serta dapat meredakan kelelahan mata. crocetin: sebuah carot yang larut dalam minyak dan air – enoid, crocetin fungsinya untuk mata , jantung
  • kandungan Blueberry, Blueberry merupakan obat yang tepat untuk mencegah dan mengobati infeksi dan penyakit yang berkaitan dengan fungsi retina dan membantu mengontrol penglihatan agar selalu tajam. Masalah ocular juga dapat ditangani dengan mengkonsumsi blueberry secara regular.
  • Kandungan Blackcurrant, Buah Blackcurrant memiliki kandungan vitamin A dan flavonoid yang bertindak sebagai antioksidan seperti betakaroten, zea-xanthin dan cryptoxanthin. Dari 100 g buah Blackcurrant yang masih segar terdapat 230 mg vitamin A. Senyawa ini diketahui memiliki sifat antioksidan. Vitamin A juga dibutuhkan untuk menjaga keutuhan selaput lendir serta kesehatan kulit. Selain itu, vitamin A juga bermanfaat dalam menjaga kesehatan mata. Selanjutnya, konsumsi buah-buahan alami yang kaya akan flavonoid yang bertindak antioksidan membantu melindungi tubuh dari serangan kanker paru-paru dan kanker rongga mulut
  • dan kandungan DHA yang memberikan nutrisi lengkap untuk kesehatan mata Anda , DHA (docosahexaenoic acid ) ialah sejenis asam lemak tidak jenuh ganda omega-3 berantai panjang yang berada dalam setiap sel di dalam tubuh. DHA merupakan lemak utama pembentuk otak, retina mata dan sistem saraf pusat. DHA sangat penting dan diperlukan saat periode perkembangan otak selama hamil sampai 18 bulan setelah kelahiran. DHA memiliki fungsi penting dalam pembentuk otak, retina mata dan sistem saraf pusat. DHA di dalam sel tubuh bayi membantu bayi untuk menkoordinasikan mata dan tangan, mengembangkan kemampuan motorik serta meningkatkan fokus dan atensi, DHA juga membantu bayi untuk tidur lebih nyenyak, DHA membantu meningkatkan memori dan kemampuan berfikir intelektul pada anak, DHA membantu perkembangan daya lihat janin, DHA mendukung perkembangan retina dan menguatkan fungsi visual dan DHA dapat meningkatkan kemampuan belajar dan fungsi kognitif otak anak.

Didalam Produk Naturally Plus S Lutena, S Lutein, Super Lutein , Superlutein Mirtoplus terdapat kandungan tersebut diatas yang terbaik untuk kesehatan mata . Produk Naturally Plus S Lutena, S Lutein, Super Lutein , Superlutein Mirtoplus sebagai Vitamin untuk Mata yang bagus , Vitamin mata yang terbaik dan sebagai suplement mata yang baik untuk anak – anak , remaja , orang tua , orang sakit , orang sehat dan untuk ibu hamil atau menyusui juga aman. Kandungan nutrisi yang terdapat dalam S Lutena tersebut terbaik untuk kesehatan mata Anda .

Bagi Anda yang ingin mendapatkan obat herbal alami Mata S Lutena , Vitamin MATA Super lutein , Suplement terbaik untuk mata superlutein Mirtoplus di Toko Herbal Shop Tangerang , Toko Herbal Tang City MALL tangerang , Toko Herbal Premier Park 2 Moderland Ruko, Toko Herbal Online Herbal Shop Pasarinternet Indonesia Bisa langsung hubungi CS kami di kontak person yang terdapat di sebelah kanan website ini , untuk harga atau konsultasi produk.

Informasi lebih lanjut silahkan hubungi kontak person pada website.

%d bloggers like this: