Pencegahan Penyakit Alzheimer

Langsung hubungi kami via Telphone / BBM / WA pada kontak person di samping atau di bawah website.

Pencegahan Penyakit Alzheimer

Penelitian tidak menunjukkan bahwa langkah-langkah ini akan menurunkan resiko untuk Alzheimer, dan studi yang dirancang untuk langsung menguji kemampuan mereka untuk melakukan hal yang sedang berlangsung. Namun, semua hal baik untuk melakukan pula karena mereka menurunkan risiko untuk penyakit lain dan membantu menjaga dan meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan Anda secara keseluruhan.

penyakit alzhmeir, pencegahan penyakit alzhmier

alzhmeir

Alzheimer adalah salah satu penyakit yang paling ditakuti setiap orang. Penyakit ini dapat membuat seseorang kehilangan akal dan pikiran. Alzheimer juga banyak menyerang anak muda. Sebenarnya alzheimer sangat dipengaruhi oleh faktor genetik, namun para pakar kesehatan meneliti bahwa ada faktor lain yang bisa membuat seseorang terserang alzheimer. Faktor tersebut antara lain yaitu nutrisi, pendidikan, diabetes dan aktivitas mental serta fisik.
Kegiatan ini termasuk mendengarkan radio, membaca koran, teka-teki permainan, dan akan Museum. Setelah mengikuti para peserta selama empat tahun, para peneliti menemukan bahwa risiko mengembangkan Alzheimer 47 persen lebih rendah rata-rata untuk orang-orang yang melakukan ini secara mental merangsang kegiatan paling sering daripada bagi mereka yang tidak mereka paling sering.

Gejala Penyakit Alzheimer

Pada awalnya sebagian besar gejala penyakit Alzheimer sulit untuk dikenali. Kita mungkin mengira penurunan daya ingat adalah hal biasa yang disebabkan oleh bertambahnya usia. Namun ketika gejala penyakit Alzheimer memasuki tahapan lebih lanjut, kondisi ini bisa berdampak signifikan bagi penderitanya.

Tingkat kecepatan berkembangnya gejala penyakit Alzheimer berbeda-beda pada tiap penderitanya, tapi umumnya gejala berkembang secara perlahan-lahan selama beberapa tahun, yaitu ketika sel-sel otak akan berangsur-angsur mati sehingga kinerja pengiriman sinyal di dalam otak makin terganggu. Gejala penyakit Alzheimer dibagi menjadi tiga tahap, yaitu tahap awal, tahap menengah, dan tahap akhir.

Tahap awal

Berikut ini adalah contoh-contoh gejala penyakit Alzheimer di tahap awal yang bisa menjadi tanda peringatan bagi Anda.

  • Lupa nama benda atau tempat.
  • Lupa dengan peristiwa yang baru saja terjadi atau percakapan yang baru saja dibincangkan.
  • Suka tersesat, meski di lingkungan sendiri.
  • Salah menaruh barang, misalnya menaruh piring di dalam lemari baju.
  • Sering mengulang pertanyaan yang sama.
  • Kesulitan dalam membuat rincian daftar belanja atau pun membayar tagihan.
  • Mengalami perubahan suasana hati, misalnya dari senang menjadi sedih atau sebaliknya secara tiba-tiba tanpa sebab yang jelas.
  • Enggan beradaptasi dengan perubahan.
  • Enggan melakukan hal baru.
  • Tidak tertarik lagi terhadap aktivitas yang tadinya disukai.
  • Sering menghabiskan banyak waktu untuk tidur di siang hari.
  • Sulit membuat keputusan.
  • Mudah berburuk sangka.
  • Lebih banyak menghabiskan waktu di depan televisi daripada bersosialisasi dengan keluarga atau pun teman-teman.

Tahap menengah

Di tahap menengah ini, gejala penyakit Alzheimer yang sudah ada sebelumnya menjadi meningkat. Biasanya penderita yang sudah memasuki tahap ini perlu diberi perhatian ekstra dan mulai dibantu dalam aktivitas kesehariannya, Misalnya mandi, menggunakan toilet, berpakaian, dan makan. Berikut ini adalah contoh-contoh gejala penyakit Alzheimer pada tahap menengah.

  • Sulit mengingat nama anggota keluarga sendiri atau teman.
  • Disorientasi dan rasa bingung yang meningkat, misalnya penderita tidak tahu di mana dirinya berada.
  • Mengalami masalah dalam berkomunikasi.
  • Perubahan suasana hati yang makin sering terjadi.
  • Gelisah, frustrasi, cemas, dan depresi.
  • Kadang-kadang mengalami gangguan penglihatan.
  • Mengalami gangguan pada pola tidur.
  • Perilaku impulsif, repetitif, atau obsesif.
  • Mulai mengalami halusinasi atau delusi.

Tahap akhir

Di tahap ini, biasanya penderita penyakit Alzheimer sudah sangat sulit untuk melakukan aktivitas sehari-hari sendirian. Oleh karena itu, mereka membutuhkan pengawasan dan bantuan secara menyeluruh. Contoh-contoh gejala penyakit Alzheimer pada tahap akhir adalah:

  • Penurunan daya ingat yang sudah makin parah.
  • Tidak mampu berkomunikasi dengan orang lain.
  • Tidak mampu tersenyum.
  • Halusinasi dan delusi yang memburuk, membuat penderitanya menjadi selalu curiga terhadap orang-orang di sekitarnya, bahkan berlaku kasar juga.
  • Tidak mampu bergerak tanpa dibantu orang lain.
  • Buang air kecil atau besar tanpa disadari.
  • Berat badan turun secara signifikan.
  • Tidak lagi memedulikan kebersihan dirinya sendiri.
  • Mengalami kesulitan menelan saat makan.

Jika gejala penyakit Alzheimer pada kerabat atau teman Anda meningkat secara signifikan atau jika Anda sendiri khawatir dengan penurunan daya ingat yang Anda rasakan, maka segeralah temui dokter.

Orang-orang dapat mengambil beberapa langkah-langkah yang dapat mengurangi risiko. Ini termasuk:

  • Menurunkan kolesterol dan homocysteine tingkat
  • Menurunkan tekanan darah tinggi tingkat
  • Mengendalikan diabetes
  • Berolahraga secara teratur
  • Terlibat dalam kegiatan yang merangsang pikiran

Diet sehat sangat penting. Meskipun tidak ada diet khusus atau suplemen gizi telah ditemukan untuk mencegah atau membalikkan penyakit Alzheimer, diet seimbang membantu mempertahankan secara keseluruhan baik kesehatan.

Cara Mencegah Penyakit Alzheimer

Dengan mengetahui betapa besarnya efek dari penyakit ini, tentunya pencegahan wajib dilakukan sedini mungkin. Alzheimer memang susah diobati, namun alzheimer masih bisa dicegah. Bagaimana cara mencegah alzheimer? Berikut ini 7 hal yang bisa dilakukan untuk mencegah alzheimer.

1. Konsumsi makanan mengandung antioksidan

Makanan dengan antioksidan dapat mencegah penyakit pikun dan mencegah tentunya mencegah Alzheimer. Banyak sekali sayur dan buah-buahan yang kaya antioksidan. Selain itu teh jgua mengandung banyak antioksidan. Selengkapnya lihat makanan yang mengandung antioksidan.

2. Kurangi makanan berlemak

Bukan hanya obesitas, lemak juga dapat memicu perubahan fungsi otak ke arah lebih baik atau lebih buruk. Alzheimer juga bisa dipicu dari makanan berlemak. Sebaiknya kurangi konsumsi lemak jenuh karena dapat membuat sel-sel otak yang menjadi tidak efisien. Selain itu kurangi konsumsi makanan yang digoreng seperti gorengan, nasi goreng, dan lain lain.

3. Olahraga

Rajin olahraga ternyata merangsang produksi kolestrol baik. Para peneliti mengklaim kolesterol baik ini dapat berfungsi sebagai anti-inflamasi untuk mencegah kerusakan pada sistem otak.

4. Rangsanglah pertumbuhan otak

Otak mulai menyusut saat usia mencapai 30-40 tahun. Namun peneliti berpendapat seseorang dapat meningkatkan ukuran otak dengan rajin belajar. Cobalah mempelajari berbagai hal baru, perluas pertemanan sebagai stimulasi, baca buku, browsing di internet atau membeli permainan yang merangsang otak.

5. Kurangi makanan manis

Makanan manis tidak hanya menimbulkan masalah berat badan. Banyak makan manis juga dapat merintis kerusakan otak. Suzanne de La Monte, MD, MPH, seorang neuropathologist dari Brown University bersama tim melakukan penelitian. Ia menunjukkan bahwa terlalu banyak mengonsumsi gula dapat menyebabkan resistensi insulin yang memperburuk kondisi otak.

penyakit alzhmeir, pencegahan penyakit alzhmeir

pencegah alzhmeir

6. Masak makanan sendiri di rumah

Dengan memasak makanan sendiri, kita dapat memastikan sendiri bahan-bahan yang digunakan adalah yang terbaik dan lebih sehat daripada beli makanan di luar.

 

7. Jaga kebersihan gigi

Gigi dan gusi yang tidak bersih dapat meracuni otak dan cenderung membuat memori semakin rendah. Oleh karena itu rajin menyikat gigi dan flossing dapat membantu menjaga gigi dan mempertajam memori.

8. Kenali tanda-tanda awal Alzheimer

Tanda-tanda awal alzheimer dapat berupa kesalahan kecil seperti salah menilai jarak ketika berjalan, bingung saat membaca peta, rasa penciuman mulai hilang, mengajukan pertanyaan yang sama berulang kali serta lupa menyimpan barang di tempat yang aneh. Jika hal ini sudah ada pada diri anda, segera konsultasikan ke dokter ahli.

Untuk Mencegah penyakit Alzheimer ada baiknya anda mengkonsumsi herbal alami untuk kesehatan otak dan membuat lebih fokus serta sehat.

Dan Jika gejala penyakit Alzheimer pada kerabat atau teman Anda meningkat secara signifikan atau jika Anda sendiri khawatir dengan penurunan daya ingat yang Anda rasakan, maka segeralah Konsumsi herbal alami untuk mengatasi penyakit Alzheimer

Gunakan Herbal Laminine  Atau Herbal Brain Plus IQ
Sebuah herbal yang memberikan kesehatan pada otak

Laminine sembuhkan depresi dan pulihkan daya ingat

Seperti halnya Laminine untuk mengatasi Demensia dan juga manfaat lainnya yaitu Laminine untuk penyembuhan  Autis juga manfaat lain Laminine sembuhkan depresi dan pulihkan daya ingat. Dan kiat kiat diatas juga bagaimana cara kita membiasakan dengan pola hidup yang teratur untuk menghindari dari akibat kebiasaan susah tidur malam atau insomnia sehingga mendekatkan Anda dengan gangguan masalah memori.
Peneliti Amerika menemukan mereka yang mengalami kesulitan tidur dikaitkan dengan risiko lebih tinggi terkena Alzheimer.

Selain penyakit Bronkitis, penyakit Alzheimer adalah sebuah penyakit neurodegeneratif atau penurunan fungsi saraf otak. Daya ingat penderita sangat merosot hingga tak bisa mengurus dirinya sendiri.

Peneliti dari Washington University School of Medicine di St Louis menemukan bahwa otak orang dengan pola tidur buruk memiliki lebih banyak penumpukan plak amiloid, gumpalan protein yang merupakan ciri dari penyakit Alzheimer.

Tim peneliti memantau pola tidur dari 100 relawan sehat berusia 45-80 tahun selama 14 malam. Setengah dari jumlah partisipan memiliki riwayat keluarga dengan penyakit Alzheimer.

Laminine sembuhkan depresi dan pulihkan daya ingat

Produk Laminine

Produk Laminine

Produk Laminine

Baca JUGA !!!

Kombinasi sempurna dari kehidupan yang berasal dari tanah, laut dan tanaman. Sumbernya “Miracle of Life“. 11 Studi klinis telah dilakukan yang menunjukkan dampak Positif Laminine terhadap Fisik, Mental, Kekuatan Emosional dan Kesehatan keseluruhan. Banyak orang bersaksi bahwa Laminine memberikan mereka perubahan nyata hanya dalam waktu 48 jam

Manfaat Laminine :

  • Peningkatan Energi & Tidur Lebih Baik
  • Peningkatan Stamina & Pemulihan Setelah Latihan / Olah Raga &∓ Fitness
  • Bentuk Otot yang lebih baik
  • Peningkatan Kekuatan Otot
  • Meningkatkan Libido / Gairah Sex
  • Suasana hati dan lebih baik Merasa Well Being
  • Mengurangi Tanda-tanda Penuaan
  • Membangun Kolagen untuk Kulit Sehat
  • Merangsang DHEA Alam & Testosteron
  • Peningkatan Kekuatan Fisik, Mental & Emosional
  • Mengurangi Stres
  • Tidur lebih nyenyak
  • Pemulihan lebih cepat setelah Olah Raga &∓ Meingkatkan Kekencangan otot
  • Meningkatkan Hormon Serotonin – Be Happy!
  • Menghilangkan Rasa Nyeri
  • Meningkatkan Kejelasan dan Kewaspadaan
  • Meningkatkan Stamina & Energi
  • Meningkatkan Libido
  • Membantu Fungsi Otak
  • Membakar Lemak

Studi klinis menunjukkan bahwa penggunaan rutin Laminine membantu :

Manfaat 22 Asam Amino dalam Produk Laminine :

  • Keseimbangan lengkap asam amino yang terkandung dalam Laminine dan mencakup:
  • Sistin
  • Metionin
  • Asam aspartat
  • Treonin
  • Serin
  • Asam Glutamat
  • Prolin
  • Glycine
  • Alanine
  • Valine
  • Isoleucine
  • Leusin
  • Tirosin
  • Histidin
  • Ornitine
  • Lysine
  • Arginine
  • Hydroxyproline
  • Amonia

Glisin dan glutamin merupakan prekursor nukleotida. Nukleotida adalah molekul, ketika bergabung bersama-sama, membentuk unit struktur RNA dan DNA.

Blok Bangunan Protein ini melakukan berbagai peran penting dalam tubuh dan membantu kita untuk tetap sehat dalam banyak cara.

  • Antioksidan membantu memerangi radikal bebas dan racun lingkungan termasuk sinar ultraviolet, radiasi, merokok, dan polusi udara.
  • Manfaat dalam mengobati beberapa kondisi pernafasan, seperti bronkitis dan PPOK. Angina, bronkitis kronis dan Penyakit Paru Obstruktif Kronik (PPOK), Influenza, Acute Respiratory Distress Syndrome (ARDS), HIV / AIDS.
  • Mengurangi gejala asma, cystic fibrosis, dan emphysema.
  • Mencegah kanker usus besar.
  • Mencegah katarak dan degenerasi makula.
  • Membantu meningkatkan HDL kolesterol baik.
  • Membantu meningkatkan kesuburan ketika diambil bersama dengan obat kesuburan pada orang dengan penyakit ovarium polikistik.
  • Membantu meningkatkan hasil pada anak-anak dengan adrenoleukodystrophy otak canggih, jenis leukemia.
  • Membantu mengobati kecanduan kokain, skizofrenia, dan perjudian.
  • Mengurangi resiko kanker paru di kalangan perokok.
  • Penurunan Cell oksidasi.
  • Meningkatkan neurotransmitter di otak.

 

Testimoni Laminine Sembuhkan Alzheimer

Harga Laminine sembuhkan depresi dan pulihkan daya ingat

Paket

Harga

Ongkos kirim

Ket.

1. 1  Box = 30 Kapsul    590,000 Disesuaikan daerah
2. 2  Box = 60 Kapsul   1.170,000 Disesuaikan daerah
3. 3  Box = 90 Kapsul   1,429,000 Disesuaikan daerah
4. 8  Box = 240 Kapsul   3,899,000 Disesuaikan daerah Gratis 1  Box
5. 27 Box = 840 Kapsul  10,000,000

Disesuaikan daerah

Gratis 4  Box + Free 5 Box

 

Brain Plus IQ Penuhi nutrisi otak Anda dan tingkatkan ingatan Anda dengan BrainPlus IQ

Brain plus IQ

Brain plus IQ

 

BrainPlus IQ adalah suplemen diet terkenal, termasuk dalam zat kelas khusus yang disebut dengan nootropics.

Nootropics, juga disebut dengan obat pintar atau peningkat ingatan/neuro/kognitif/intelijen adalah zat nutraceuticals yang diciptakan untuk memberi makan otak seperti memberi makanan sehat pada tubuh.

Dengan meningkatkan satu atau lebih fungsi mental, nootropics mendukung jaringan otak untuk tetap sehat selama mungkin.

Manfaat Brain Plus IQ

MEMORI MENINGKAT

Bahan-bahan dalam BrainPlus IQ ditunjukkan dapat membantu meningkatkan pengingatan memori pada pria dan wanita segala usia. Pria dan wanita di usia dua hingga tiga puluhan mulai memperhatikan peningkatan signifikan dalam pengingatan memori jangka pendek dan peningkatan kecil dalam pengingatan memori jangka panjang sedangkan orang-orang dari usia 40 hingga 65 memperhatikan peningkatan drastis dalam keduanya!

LEVEL ENERGI MENINGKAT

Formula lanjutan BrainPlus IQ diformulasikan untuk memberi Anda dongkrakan energi segera setelah meminumnya dan membuat Anda tetap waspada dan fokus sepanjang hari. Hari-hari ngantuk di siang hari telah berakhir segera setelah Anda merasakan pengalaman BrainPlus IQ! Anda akan tetap penuh energi dan fokus hingga saat menutup mata untuk tidur.

FOKUS DAN MOTIVASI KUAT

Tiap hari tubuh kita berubah dan sebagian sel otak kita mati. Saat kita menua, kita mulai merasakan efek ini dan menyadari bahwa sangat sulit untuk tetap fokus atau termotivasi. Apakah Anda menyadari bahwa Anda makin sering melupakan kunci atau dompet, atau lupa melakukan tugas-tugas kecil di sekitar rumah seperti mengeluarkan sampah hingga truk sampah datang? Ini karena saat kita menua, kesehatan mental kita secara alami menurun karena tekanan sehari-hari yang kita bebankan pada otak. Inilah mengapa Anda perlu BrainPlus IQ – ini merupakan formula unik yang direkayasa untuk memastikan otak Anda mendapat semua bahan dan vitamin yang diperlukan (dalam dosis yang tepat) untuk meningkatkan semua area pertumbuhan kognitif, termasuk fokus, energi, memori jangka pendek serta jangka panjang, kemampuan menyelesaikan masalah dan lain-lain.

Brain Plus IQ

Brain Plus IQ

Harga Brain Plus IQ

  • Harga Brain Plus IQ Rp 650.000 / Botol isi 60 kapsul untuk 2 bln
  • Harga belum termasuk ongkos kirim
  • Pengiriman setiap hari
  • Atau bisa datang langsung ke toko ” Herbal Shop ” di tangerang

 

Langsung hubungi kami via Telphone / BBM / WA pada kontak person di samping atau di bawah website.

%d bloggers like this: