Pencegahan Penyakit Impotensi Atau ejakulasi Dini

Langsung hubungi kami via Telphone / BBM / WA pada kontak person di samping atau di bawah website.

rp_CmK6EpbWkAMLwur.jpg

Pencegahan Penyakit
Impotensi Atau Ejakulasi Dini

Impotensi atau disfungsi ereksi adalah ketidakmampuan pria untuk memulai ereksi atau mempertahankan ereksi (Wikipedia). Impotensi bisa dialami pria kapan saja, sedikitnya satu periode dalam seumur hidupnya.

Sebagai seorang istri, tentu Anda tak mau pasangan mengalami disfungsi ereksi, terutama jika usia Anda dan dia masih muda. Oleh karena itu, bantulah suami anda untuk mencegah terjadinya impotensi. Berikut beberapa hal yang bisa dilakukan Anda dan pasangan untuk mencegah impotensi:

1. Perhatikan Apa yang Dimakan

Waspada pada pola makan si dia. Makanan yang dapat membuat pria terkena serangan jantung, juga berefek buruk pada kemampuannya untuk ereksi.

“Apapun yang buruk untuk jantung pria, juga buruk untuk penisnya,” ujar Asisten Profesor Urology dan Direktur Program Kesehatan Seksual Pria di New York University Langone Medical Center, dr. Andrew McCullough.

Pria yang tidak suka makan sayur, buah dan justru banyak makan makanan berlemak serta digoreng, bisa mempengaruhi aliran darahnya. Aliran darah yang tersumbat bisa menyulitkan kemampuan penis untuk ereksi.

Penelitian terbaru menunjukkan disfungsi ereksi tidak banyak ditemukan pada pria yang makan secara tradisional seperti diet Mediterania. Diet tersebut mengharuskan seseorang banyak makan sayur, buah, gandum, dan lemak sehat.

“Hubungan antara diet Mediterania dan meningkatnya kemampuan seksual sudah dibuktikan secara ilmiah,” jelas Direktur Pengobatan Seksual di Rumah Sakit Alvarado, San Diego, dr. Irwin Goldstein.

2. Jaga Berat Badan

Memiliki berat badan berlebih atau overweight bisa menyebabkan banyak masalah kesehatan, seperti diabetes. Jika seseorang sudah menderita diabetes, dia akan kehilangan kemampuan mengontrol syaraf di tubuhnya. Kalau syarafnya sudah bermasalah itu akhirnya akan berefek pada penisnya yang sulit untuk ereksi.

3. Hindari Tekanan Darah & Kolesterol Tinggi

Kolesterol atau tekanan darah tinggi bisa menggaggu aliran darah, termasuk aliran darah ke penis. Terganggunya aliran darah ke penis menyebabkan disfungsi ereksi.

Kalau Anda merasa si dia memiliki pola makan yang tidak sehat, mintalah pasangan mengecek tekanan darah dan tingkat kolesterolnya. Kalau ternyata dari pemeriksaan, hasilnya tidak bagus, dokter bisa memberi obatnya.

4. Rutin Berolahraga

Olahraga seperti berenang, berlari dan aerobik bisa membuat pria terhindar dari masalah disfungsi ereksi. Jika si dia ingin mencoba olahraga lain, perhatikan jangan sampai membuatnya melakukan gerakan yang membuat perineumnya terlalu terbebani.

Menurut Goldsterin, olahraga yang berisiko membuat pria mengalami disfungsi ereksi adalah bersepeda. Kenapa? Bersepeda memaksa penis harus menahan beban 25-40 persen berat badan.

Dr Steven Schrader, fisiolog dari National Institute for Occupational Safety and Health (NIOSH) mengatakan beban yang begitu besar saat bersepeda memberikan tekanan berlebih pada pembuluh darah dan sistem saraf di daerah selangkangan.

Dalam beberapa menit, aliran darah ke daerah tersebut akan berkurang hingga 80 persen. Jika berlangsung terus menerus, kondisi ini dikhawatirkan bisa memicu disfungsi ereksi karena saraf-saraf bisa mengalami kerusakan sementara penis kehilangan sensitivitas.

Untuk mengurangi dampak buruk di selangkangan, para ahli menyarankan agar saat bersepeda posisi sadel diatur sedemikian rupa sehingga berat badan bertumpu pada sit-bone di daerah pantat. Pada pria maupun wanita, cara ini akan mengurangi tekanan di daerah genital. Cara lain adalah mengganti sadel dengan desain khusus yakni tanpa hidung atau tonjolan di bagian depan.

5. Perhatikan Kadar Testosteron

Kadar hormon testosteron juga mempengaruhi kemampuan pria untuk ereksi. Namun faktanya, pria yang sehat pun kadar testosteronnya akan menurun saat dia mulai menginjak usia 50 tahun. Malah setiap tahunnya, setelah seorang pria berusia 40 tahun, level testosteronenya menurun 1,3%.

Beberapa masalah seperti tidak adanya gairah, moody, kurang stamina dan sulitnya mengambil keputusan bisa membuat jumlah testosterone menurun. Masalah-masalah ini tentunya bisa diatasi. Anda dan pasangan bisa berkonsultasi ke dokter.

6. Hindari Anabolic Steroid

Obat ini biasanya digunakan oleh atlet binaraga. Tidak sedikit pria yang percaya obat tersebut dapat meningkatkan ukuran massa otot, stamina dan kekuatan. Namun sebenarnya, obat tersebut justru bisa menyebabkan testikel rusak. Anabolic steroid juga dapat menurunkan kemampuan tubuh memproduksi testosterone.

17. Berhenti Merokok

Nikotin yang terkandung dalam rokok juga bisa menyebabkan menurunya kadar hormon testosteron dalam darah pada pria. Padahal hormon tersebut mempengaruhi kemampuan pria untuk ereksi.

8. Hati-hati Saat Bercinta dengan Posisi yang Berisiko

Beberapa kasus disfungsi ereksi terjadi karena adanya luka di penis yang terjadi setelah bercinta. Oleh karena itu untuk mencegah terjadi masalah tersebut, sebaiknya minta pasangan untuk melakukan penetrasi setelah vagina Anda cukup memiliki cairan lubrikasi.

BAGAIMANA MENGATASI EJAKULASI DINI..??

FOREDI JAWABANNYA…

images foredi

Apa itu FOREDI ?

Menjawab pertanyaan Apa itu Foredi dan Apa manfaat dari pemakaian produk FOREDI bisa dijelaskan bahwa FOREDI merupakan cairan kental atau dalam bentuk GEL OLES Antiseptik lokal organ vital pria dewasa yang berfungsi untuk Mengatasi ejakulasi dini namun BUKAN OBAT KUAT PRIA, bermanfaat untuk memperpanjang durasi hubungan suami istri atau KUAT tahan lama (tetap berkhasiat 5-8 jam, dahsyat !), maksudnya 5-8 jam disini adalah misalkan 30 menit pertama selesai berhubungan, lalu misal 4 jam kemudian dilanjutkan lagi maka tidak perlu di oles lagi ! sangat laris ! diburu banyak pria! tidak heran jika tiap hari kami mengirim ratusan paket ke seluruh Indonesia dan luar negeri !

LEGALITAS FOREDI :
Produk terdaftar resmi di Badan Pengawas Obat & Makanan (BPOM).
No Register : POM TR 132.673.781

100% Terbuat dari Rempah-Rempah Asli INDONESIA


Dari Mana FOREDI ?

foredi-sehat-kuat-tahan-lama

FOREDI adalah ramuan herbal resep tradisional Menes Banten yang diproduksi oleh PT.HERBALINDO MANDIRI SENTOSA, dibuat khusus untuk pria dewasa (untuk pemakaian luar saja bukan untuk diminum). Mengandung 100% bahan alami yang terdiri dari rempah-rempah pilihan dan tidak mengandung bahan kimia, tanpa efek samping. FOREDI bukan OBAT Kuat Pria, melainkan cairan kental dalam bentuk Gel sebagai Antiseptik lokal yang digunakan pada organ vital pria sebagai Obat Ejakulasi Dini. FOREDI diolah dan diproses secara modern dan Hygienis dengan technology terbaru yang aman dan nyaman untuk digunakan setiap hari atau menurut kebutuhan sesuai keperluan anda.

Rempah-rempah tersebut diolah sedemikian rupa melalui teknologi farmasi yang baik, teruji dan dapat diandalkan sehingga menjadi ramuan yang memberikan khasiat sebagai Obat Ejakulasi Dini sekaligus sebagai antiseptik lokal yang dapat memberikan keamanan, kenyamanan dan kenikmatan dalam melakukan hubungan intim yang sehat sehingga pasangan menjadi lebih harmonis dan menambah kepercayaan diri pada suami anda. Dengan demikian FOREDI dapat meningkatkan kualitas hubungan intim pasutri / lebih kuat tahan lama pada pria, sehingga dapat membuat pasangan isteri mudah mencapai multi orgasme.

Manfaat FOREDI adalah sebagai Obat Ejakulasi Dini sekaligus pembersih atau antiseptik yang bermanfaat jika digunakan sebelum melakukan hubungan intim, disamping itu fungsi FOREDI untuk menjaga kebersihan organ vital pria dewasa, sehingga wanita sebagai lawan jenis dapat merasa aman, karena mulut rahim sangat rentan dan mudah terkontaminasi oleh benda-benda asing dan mikro organisme penyebab keputihan.

Adapun kontaminasi diatas dapat menyebabkan masalah pada wanita pasangan anda yaitu :

  • Keputihan Patologis yang bersifat terus menerus dengan ciri-ciri cairan menjadi banyak, gatal, berbau dan berwarna kuning coklat.
  • Keputihan Fisiologis karena adanya infeksi jamur Chlamidhia.
  • Infeksi saluran kelamin yang dapat merusak saluran indung telur.


FOREDI dapat mengurangi ketiga faktor tersebut diatas dengan menjaga kebersihan organ intim pria sebelum melakukan hubungan intim.
Selain bermanfaat sebagai Obat Ejakulasi Dini dan antiseptik pria FOREDI juga 100% herbal AMAN tanpa efek samping, bermanfaat untuk mengatasi masalah bagi penderita EJAKULASI DINI karena FOREDI ini dapat memperpanjang atau menunda waktu orgasme pria.

TESTIMONI DARI DR BOYKE

 

HARGA FOREDI :

1 pack Foredi Rp 270.000 isi 3 sachet

 

 

UNTUK INFO LEBIH LANJUT SILAHKAN HUBUNGI KONTAK DI BAWAH WEBSITE INI

%d bloggers like this: