Penyebab Dan Gejala Anuria

Langsung Hubungi kami via TELPHON / BBM / WA kontak person di sebelah atau di bawah website.

rp_CmK6EpbWkAMLwur.jpg

Penyebab Dan Gejala Anuria

penyakit ginjal, anuria

anuria

Penyakit Anuria adalah istilah medis untuk tidak adanya air seni, atau ketidakmampuan untuk lulus lebih dari 50 mililiter (beberapa sumber mengatakan 100 mililiter) air seni setiap hari. Anuria biasanya merupakan tanda dari gagal ginjal atau penyakit. Anuria merupakan penyakit akibat adanya kerusakan pada glomerulus.

Anuria arti sesungguhnya adalah suatu keadaan dimana tidak ada produksi urine dari seorang penderita. Dalam pemakaian klinis diartikan keadaan dimana produksi urine dalam 24 jam kurang dari 100 ml.

Anuria akut, di mana penurunan produksi urin terjadi dengan cepat, biasanya merupakan tanda obstruksi atau gagal ginjal akut. Gagal ginjal akut dapat disebabkan oleh faktor-faktor yang tidak berhubungan dengan ginjal, seperti gagal jantung, infeksi, dan kondisi lain yang menyebabkan ginjal akan kekurangan aliran darah.

Jenis Jenis Anuria

Berdasarkan penyebab terjadinya, anuria dapat dikelompokkan dalam 3 golongan yaitu : sebab-sebab pre-renal, sebab-sebab renal dan sebab-sebab post-renal.

  • Anuria prerenal misalnya terjadi pada keadaan hipoperfusi seperti akibat dehidrasi, combustio, perdarahan, trauma yang massive atau sepsis. Anuria pre-renal ini dapat juga disebabkan oleh obstruksi arteri renalis misalnya oleh akibat emboli (fibrilasi atrium), thrombus (atherosclerosis), dan trauma arteri renalis bilateralis. Bendungan kedua vena renalis dapat juga menyebabkan penurunan produksi urine, misalnya akibat kelainan koagulasi, atau penyebaran tumor.
  • Anuria renal didapatkan pada nekrosis tubuler akut, glumerulonefritis akut, dan pada beberapa keadaan glumerulopati.
  • anuria post-renal dapat terjadi akibat obstruksi urethra oleh karena striktura, pembesaran prostat, sumbatan kedua ureter misalnya karena trauma atau laparatomi, proses keganasan dalam rongga pelvis dan batu pada saluran kemih.

 

Penyebab Anuria

Tidak adanya lengkap penyebab prerenal dari urin production. Anuria meliputi hipovolemia, sepsis, syok kardiogenik dan penyebab ginjal hypoxia. Sebagian besar akibat kerusakan atau iskemia pada glomeruli ginjal dan tubules.Postrenal anuria biasanya karena obstruksi aliran urin melalui saluran kemih bawah.

Penyebab masalah anuria harus ditetapkan. Kandung kemih kateter jika sampel voided tidak dapat diperoleh. Urin diperiksa untuk berat jenis, adanya gips (menyiratkan penyebab ginjal), urin dikirim untuk budaya dan mikroskop.

Pengobatan anuria secara medis dilakukan dengan mengangkat penyakit anuria yang ada pada tubuh pasien. Biasanya pengobatan ini dilakukan dengan pembedahan atau operasi
Faktor Penyebab Terjadinya Anuria

  • -Kegagalan fungsi ginjal
  • -Obat-obatan atau racun (misalnya, antibeku)
  • -Diabetes
  • -Tekanan darah tinggi
  • -Batu atau tumor dalam saluran kemih
  • -Kalsium darah yang tinggi
  • -Oksalat atau asam urat            

 
Gejala Anuria

Anuria sendiri adalah gejala, bukan penyakit. Hal ini sering dikaitkan dengan gejala lain dari kegagalan ginjal, seperti

  • -Kurangnya nafsu makan
  • -Mual
  • Lemah
  • -Muntah

Ini adalah sebagian besar hasil dari penumpukan racun dalam darah yang biasanya akan dikeluarkan oleh ginjal yang sehat.

 

Diagnosa Anuria

Pemeriksaan fisik dapat membantu untuk mengetahui apakah seseorang mengalami anuria. Biasanya,jika seseorang terkena anuria maka dia akan mengalami depresi dan dehidrasi. Palpasi abdomen akan mengungkapkan kandung kemih kosong. Ginjal mengalami bengkak dan nyeri.
Anuria didiagnosa ketika tidak ada produksi urin. Menemukan penyebab gagal ginjal akut mungkin sulit. Dalam rangka untuk mendiagnosa penyebab kegagalan ginjal akut, tes darah, radiografi (sinar-x), USG, tes darah khusus atau biopsi mungkin diperlukan.
Dalam rangka untuk mengkonfirmasi kurangnya produksi urin, kateter urin berdiamnya dapat ditempatkan dan produksi urin dipantau. Ketka urin tidak ada yang dihasilkan, maka seseorang terdiagnosa anuria.

Pengobatan  Anuria

Pengobatan tergantung pada penyebab yang mendasari gejala ini. Yang paling mudah diobati penyebabnya adalah obstruksi aliran urin, yang sering diselesaikan dengan penyisipan kateter urin ke dalam kandung kemih.

 Manitol adalah obat yang digunakan untuk meningkatkan jumlah air yang dikeluarkan dari darah dan dengan demikian meningkatkan aliran darah ke ginjal. Namun, manitol merupakan kontraindikasi pada anuria sekunder untuk penyakit ginjal, dehidrasi berat, perdarahan intrakranial (kecuali selama kraniotomi), kongesti paru yang parah, atau edema paru. Dekstrosa dan Dobutamine yang keduanya digunakan untuk meningkatkan aliran darah ke ginjal dan bertindak dalam 30 sampai 60 menit.

Phytochi herbal untuk terapi pengobatan

Phytochi herbal untuk terapi pengobatan

Buat Anda yang menderita Penyakit Ginjal Phytochi solusi terbaik sebagai obat terapi pengobatan . Phytochi dengan 16 herbal kandungan  memiliki manfaat dan khasiat yang luar biasa untuk kesehatan , terlebih untuk terapi pengobatan penyakit ginjal .

Tentang Phytochi Herbal terbaik untuk kesehatan selengkapnya silahkan langsung baca dalam Artikel dibawah ini !!!

Hubungi CS kami untuk order dan pemesanan bisa melalui Telphon , sms , wa atau BBM . Dapat juga datang langsung ke Toko kami di toko Herbal Shop Tangerang .

Silahkan dapatkan Phytochi Murah , Phytochi dengan kandungan 16 herbal terbaik untuk kesehatan , phytochi untuk terapi pengobatan penyakit ginjal  hanya di toko Herbal Shop Tangerang .

Phytochi adalah Extrak dari 16herbal terbaik yang bekerja sinergis untuk memulihkan kesehatan kita semua. PhytoChi adalah Tonik Ekstrak 16 Herbal terbaik dengan rasa yang manis dan menyegarkan, Maha karya dari seorang Herbalis legendaris, Dr. Albert Y Leung yang sudah banyak menulis ensiklopedia tentang Herbal.

Kenapa Phytochi bisa memulihkan kesehatan ?

Karena Phytochi Adalah Herbal yang diformulasikan khusus untuk :
1. Membuang Racun (toxin) didalam tubuh
2. Memberikan nutrisi kepada sel sehingga bisa memperbaiki dirinya sendiri
3. Memperlancar peredaran darah sehingga semua sel-sel tubuh mendapatkan makanan dan oksigen
4. Menyeimbangkan semua sistem tubuh.
5. Meningkatkan daya tahan dan Energi Tubuh
Kelima unsur inilah yang akan menyembuhkan segala keluhan kesehatan kita.

Fungsi dan manfaat PhytoChi yaitu :

  • Detoksifikasi tubuh kita dari polusi yang masuk melalui makanan,air dan udara kemudian Menguatkan Daya Tahan Tubuh dan Menyeimbangkan organ-organ tubuh agar bekerja maksimal yang akan membuat tubuh kita selalu Fit dan Berenergi.

Bagi orang yang sedang mengalami sakit, maka PhytoChi akan bekerja maksimal memulihkan kesehatan sehingga cepat sembuh dari penyakitnya. Dan bagi orang yang sehat, Maka PhytoChi akan bekerja maksimal untuk menjaga dan melindungi tubuhnya agar selalu Fit dan Berenergi.

Penyakit – penyakit apa sajakah yang bisa disembuhkan oleh Phytochi ?

Hampir semua keluhan penyakit bisa di atasi dengan terapi PHYTOCHI, karena sifatnya dan cara kerjanya seperti point 2. Phytochi efektif mengobati berbagai penyakit ganas seperti sakit Jantung, Stroke, Tumor, Infeksi Saluran Kencing, Asam Urat, Diabetes, Kanker Payudara, dll.

Dalam Berapa lamakah konsumsikan, efek penyembuhan terasa ?

Untuk setiap individu berbeda2, biasanya rata-rata dalam 3hari sd 7hari sudah terasa perbedaan.
Reaksi penyembuhan dari phytochi :

  • Proses Penyembuhan   yang dirasakan Badan Terasa Sedikit lebih Hangat , Metabolisme Meningkat, mengakibatkan suhu tubuh sedikit Naik,   Kotoran Hijau / Kehitaman
  • Proses pembuangan toksin dari usus besar , yang dirasakan yaitu : Rasa Kembung, Bersendawa dan Buang Angin
  • Proses menormalisasi sistem pencernaan reaksi yang terjadi yaitu : Rasa Lebih sakit pada tempat yang memang sudah sakit
  • Proses pembuangan Toksin ditempat yang bersangkutan yang dirasakan yaitu rasa Mengantuk yang panjang dan badan terasa letih , pegal dan perasaan tidak nyaman
  • Proses pembuangan Toksin dari dalam pembuluh darah , yang dirasakan  Pening, Rasa oyong dan Keringat Dingin
  • Umumnya pada pasien diabetes & darah tinggi, merupakan proses pembuangan toxin yang dirasakan yaitu menjadi Susah Buang air Besar atau sebaliknya Diare
  • Proses pembuangan toksin dari usus besar reaksi yang terjadi Timbul Gatal-Gatal, Keringat Bau
  • Proses Pembuangan Toksin dari kulit Haid Tidak teratur atau Terganggu
  • Proses menormalisasi keseimbangan hormon dalam badan yang terjadi biasanya Pilek, Batuk Berdahak, Nafas Menjadi Bau
  • Proses pembersihan kuman atau normalisasi sistem pernafasan reaksi yang terjadi  Muka sedikit sembab, Kencing Berbau
  • Proses normalisasi Fungsi Ginjal

Testimoni pengobatan dengan Phytochi

Testimoni Phytochi

Testimoni Phytochi

Apakah Wanita hamil dan balita juga cocok untuk mengkonsumsi PhytoChi ?

PhytoChi di ciptakan pada tahun 2001, aman untuk segala usia termasuk wanita hamil dan bayi.Dan yang harus di perhatikan adalah dosis yang disarankan sesuai berat badan si pasien itu sndiri, sperti :

  • Untuk membantu memulihkan kesehatan dari penyakit : 30cc-60cc dosis 2 x Sehari
  • Untuk menjaga kesehatan agar tetap fit : 30cc dosis 1-2 x Sehari
  • Untuk wanita hamil : 15cc-30cc dosis 1-2 x Sehari
  • Untuk bayi 1 bulan sd 2 tahun : 7,5cc-15cc dosis 1-2x Sehari
  • Untuk balita sampai anak2 : 15cc -30cc dosis 1-2x Sehari
  • ( Dosis di atas adalah standar, dosis bisa ditingkatkan sewaktu-waktu sesuai kebutuhan karena 100% aman dan tidak ada efek sampingnya ).

jika timbul gejala-gejala diatas setelah minum PHYTOCHI, jangan takut… itu hanya sementara karena reaksi penyembuhan dengan membuang racun dalam tubuh, perbanyak minum air putih saja. sehari minimal 8 gelas atau 1,5liter sd 2liter air putih.

Harga Phytochi murah

  • Harga Phytochi perbotol Rp 500.000,-
  • Harga phytochi per2 botol Rp 900.000,-
  • Harga belum termasuk ongkos kirim

 Berikut Video Testimoni Phytochi sebagai terapi pengobatan penyakit Ginjal

 

Phytochi telah terbukti efektif sebagai obat terapi untuk kesehatan asalkan Anda mengkonsumsinya dengan rutin dan kontinu dan menjaga pola makan serta istirahat yang cukup. Berikut penyakit degeneratif yang bisa dibantu sebagai solusi terapi pengobatan dengan phytochi yaitu ; 

  • Stroke, Jantung Koroner, Diabetes, Ginjal, Tyroid, Vertigo, Syaraf terjepit, Wasir, Kolesterol, Maag, Asma, Darah tinggi, Darah rendah, Liver, Kanker, Tumor, Mioma, Kista, Kecanduan alkohol, dan lain-lainnya.
Cara Order

Cara Order

 

 

Bagi Anda yang berkenan Order Obat Herbal Phytochi silahkan langsung hubungi CS kami via Telphon, sms, wa atau bbm dengan kontak person yang tersedia disamping  website ini. Datang langsung Ke toko kami Herbal Shop Tangerang . Dapatkan keuntungan hanya berbelanja di Toko kami Herbal shop , yang pastinya sudah terbukti Aman dan terpercaya dan menjual herbal terbaik .

yang dicari :

  • apa yang dimaksud anuria
  • Diagnosa anuria
  • Kelainan Anuria
  • penyebab anuria
  • pernyataan berikut yang bukan menjelaskan tentang anuria adalah

You may also like...