Penyebab Dan Gejala Uremia

Penyebab Dan Gejala Uremia

 

Buat Anda yang ingin mendapatkan Herbal alami untuk kesehatan Langsung hubungi kami via Telphon, sms, wa atau bbm dengan kontak person ada disamping atau bawah website ini, dapatkan bonus menarik hanya di Toko Herbal shop TANGERANG .

Ayoo order sekarang herbal kesehatan untuk Anda dan keluarga , Sehat itu penting nah lihat dibawah ini untuk mendapatkan Produk herbal terbaik di toko kami !!

Cara Order Beli Phytochi murah

Cara Order

 

Disclaimer : Hasil dari setiap individu bermacam-macam tergantung dari berbagai macam faktor. Informasi di website ini untuk tujuan pendidikan kesehatan, konsultasikan dengan dokter anda untuk nasehat medis khusus, bantu dengan pola hidup sehat, olahraga teratur, konsumsi makanan sehat.

penyakit ginjal, uremia

uremia

Apa itu Uremia ?

  • Uremia adalah keadaan toksik yang disebabkan gagal ginjal. Hal ini terjadi bila fungsi ginjal tidak dapat membuang urea keluar dari tubuh sehingga urea menumpuk dalam darah.

Urea adalah suatu produk sisa yang berasal dari penguraian protein. Konsentrasi urea saat filtrasi di glomerulus setara dengan konsentrasinya di dalam plasma yang memasuki kapiler peritubulus. Walaupun hanya separuh dari filtrat urea yang dieliminasi dari plasma setiap kali melalui nefron, laju pengeluaran ini adekuat. Apabila fungsi ginjal terganggu (urea yang dikeluarkan kurang dari jumlah tersebut),konsentrasi urea dalam plasma meningkat.

Hal tersebut disebut sebagai uremia yang menandakan adanya urea secara berlebihan dalam darah (Sherwood, 2001). Uremia akan terjadi jika jumlah nefron sudah sangat berkurang sehingga keseimbangan cairan dan elektrolit tidak dapat dipertahankan lagi.

  • Uremia merupakan penyakit gagal ginjal stadium ketiga dan stadium akhir Price and Wilson, 2005). Perkembangan medis mendefinisikan uremia meliputi semua tanda dan gejala gagal ginjal yang parah.

Bagaimanapun juga, gejala awal uremia (seperti kelelahan)tidak spesifik dan sulit diidentifikasi. Saat ini, perkembangan gagal ginjal mungkin dapat diperlama tetapi terapi uremia hanya dapat dilakukan dengan mengganti fungsi ginjal (Meyer and Hostetter, 2007).  Salah satu efek metabolik uremia adalah resistensi insulin, dimana dapat mempercepat penyakit kardiovaskuler yang menjadi penyebab utama kematian pada pasien dengan gagal ginjal. Efek lain uremia ialah stres oksidatif. Meningkatnya hasil reaksi akumulasi oksidan ditandai dengan marker oksidasi yang berupa asam aminoteroksidasi. Protein yang termodifikasi tersebut menyebabkan kerusakan bertahap pada struktur jaringan.

 

Penyebab Uremia

  • Kenaikan produksi urea dalam hati :
  1. -Diet tinggi protein
  2. -Meningkatnya pemecahan protein (infeksi, trauma, kanker)
  3. -Perdarahan pada saluran pencernaan
  4. -Obat-obatan tertentu seperti kortikosteroid.

 

  • Penurunan pembuangan urea :
  1. -Menurunnya aliran darah melalui ginjal seperti hipotensi atau tekanan darah rendah dan gagal ginjal.
  2. -Obstruksi atau gangguan pada aliran kemih.

 

Gejala Uremia

penyakit ginjal, uremia

uremia

Gejala klinis uremia dapat berupa:

  • -mual
  • -muntah
  • -kelelahan
  • -anoreksia
  • -penurunan berat badan
  • -kram otot
  • -pruritus
  • -perubahan status mental. 
  • -anemia
  • -asidosis
  • -koagulopati
  • -hiperkalemia
  • -kelainan endokrin
  • -kelainan jantung.

 

Pengobatan Uremia

Penatalaksanaan utama adalah dialisis. Terapi ditujukan pada penyebab terjadinya uremia misalnya memberikan preparat besi pada pasien uremia karena anemia defisiensi besi.
Diet rendah protein dianjurkan pada pasien uremia yang dengan gagal ginjal ringan sampai sedang, meskipun hal ini masih kontroversial. Diet rendah protein dapat mengurangi beberapa gejala uremia seperti mual dan muntah.
Obat-obat yang digunakan ditujukan untuk mengobati kelainan metabolik dan elektrolit, seperti anemia, hiperkalemia, hipocalcemia, dan kekurangan zat besi.

Herbal Terbaik Untuk pengobatan Uremia

Pengobatan medis untuk pengobatan Uremia yaitu  berfokus pada memperlambat perkembangan kerusakan ginjal, biasanya dengan mengontrol penyebab. Penyakit ginjal kronis dapat berkembang menjadi gagal ginjal stadium akhir, yang berakibat fatal jika tidak di atasi dengan penyaringan buatan (dialisis) atau transplantasi ginjal. Namun biaya untuk itu semua tidak murah, belum lagi risiko dari tindakan medis tersebut.

Beruntung bagi setiap pasien gagal ginjal kronis, karena ada alternatif lain untuk mengobati penyakit gagal ginjal selain cuci darah ( dialisis ) ataupun transplantasi ginjal. Solusinya dengan menggunakan obat-obatan herbal untuk penyakit gagal ginjal yaitu Amazon Plus, Amazon Berries dan K-Muricata.

Pengobatan herbal gagal ginjal kronis memang tidak dapat dilakukan dengan menggunakan satu jenis tanaman herbal saja, karena kerusakan fungsi ginjal yang biasanya sudah cukup parah. Oleh karena itu diperlukan perpaduan berbagai jenis herbal yang efektif untuk meregenerasi setiap sel dan memperbaiki setiap fungsi ginjal serta mengatasi penyebab penyakit gagal ginjal kronik.

Herbal  Aman Bagi Pasien Gagal Ginjal

Mungkin banyak dari Anda yang bertanya bukankah pasien gagal ginjal tidak boleh mengkonsumsi buah dan sayuran? Namun mengapa paket terapi ini terdiri obat-obatan herbal gagal ginjal yang terbuat dari dedaunan dan buah-buahan alamiah?

Buah-buahan segar terutama pisang berpotensi menurunkan fungsi ginjal karena mengandung Natrium atau kalsium yang tinggi serta bersifat merubah keseimbangan asam basa dalam darah. Begitu juga dengan sayuran jika hendak dimakan mentah, harus dipotong tipis tipis, kemudian dibilas beberapa kali untuk menghilangkan garam mineralnya. Penderita gagal ginjal juga harus menghindari jenis buah dan sayur yang mempunyai kadar Kalium (Potassium) yang tinggi karena dapat mengganggu irama jantung.

Berbeda dengan komposisi dari obat gagal ginjal herbal Amazon Plus, Amazon Berries dan K-Muricata. Dimana ketiga herbal ini merupakan ekstrak dari buah-buahan segar dan dedaunan alamiah, dengan hanya mengekstrak senyawa penting yang berguna untuk mengobati penyakit ginjal. Kandungan di dalam paket obat penyakit gagal ginjal ini sangat aman untuk dikonsumsi bagi pasien gagal ginjal, karena tidak mengandung kalium, natrium, kalsium ataupun jenis garam mineral lain yang dapat memperburuk kondisi kesehatan pasien gagal ginjal.

Herbal terbaik untuk ginjal

Herbal terbaik untuk ginjal

K-Muricata

K-MURICATA

K-MURICATA

Obat HERBAL  gagal ginjal ampuh yang pertama adalah K-Muricata yang terbuat dari daun sirsak dan ekstrak keladi tikus. Pada daun sirsak mengandung senyawa acetogenins yang bersifat sitotoksik. Sitotoksik adalah suatu sifat dari senyawa yang bekerja layaknya detoksifikasi, yakni menyaring limbah atau racun di dalam darah, sehingga akan mengurangi beban kinerja ginjal. Proses sitotoksik sendiri memiliki kekuatan 10 kali lipat dibandingkan dengan detoksifikasi, sehingga ketika mengkonsumi obat tradisional gagal ginjal K-Muricata biasanya ada efek samping positif atau healing process yang dirasakan pasien seperti melancarkan buang air kecil. Ekstrak tanaman keladi tikus pada obat penyakit gagal ginjal kronik ini akan bekerja untuk meregenerasi setiap sel-sel ginjal yang rusak. Sehingga sedikit demi sedikit akan memulihkan fungsi ginjal seperti sedia kala.

Amazon Berries

Amazon berries

Amazon berries

Produk obat herbal gagal ginjal kronik yang kedua adalah Amazon Berries yang berkomposisikan Guarana, Acerola, Serat Akasia, Acai Berry, Black Plum, Manggis dan Anggur Merah. Dimana masing-masing memiliki senyawa aktif yang bermanfaat untuk:

  • Guarana: Senyawa aktif pada guarana, yakni guaranine berfungsi untuk meningkatkan stamina tubuh penderita gagal ginjal kronis
  • Acerola: kaya akan vitamin C dan A, tiamin, riboflavin, dan niasin yang akan meningkatkan kekebalan tubuh pasien.
  • Serat akasia merupakan serat terbaik di dunia untuk saat ini, fungsinya yakni untuk memperbaiki sistem pencernaan pasien, sehingga makanan atau obat-obatan akan terserap lebih optimal.
  • Acai Berry: buah super ini mengandung senyawa aktif yakni antosianin, yang bersifat sebagai antioksidan dimana kandungan antioksidan di dalam buah ini menempati urutan kedua tertinggi di dunia, di bawah buah zaitun. Antioksidan sangat penting dalam membantu proses pemulihan fungsi dan kesehatan ginjal.
  • Black Plum: merupakan sumber yang baik untuk asam malat, asam oksalat dan tanin, serta zat besi yang bisa meningkatkan hemoglobin.
  • Manggis: mengandung senyawa aktif yang unik yakni Xanthones. Xanthones di dalam kulit manggis adalah kumpulan senyawa aktif yang jumlahnya mencapai 73 jenis. Masing-masing xanthones memiliki manfaat tersendiri seperti: anti-kanker, anti-peradangan, anti-virus, anti-bakteri dll. Salah satunya juga berfungsi untuk meregenerasi setiap sel tubuh yang rusak, termasuk sel-sel jaringan tubuh dan darah.
  • Anggur merah: buah mewah nan nikmat ini ternyata mengandung senyawa aktif resveratrol yang berperan memperlancar peredaran darah, mengontrol kadar diabetes dan darah tinggi. Sehingga sangat baik untuk pencegahan penyakit gagal ginjal kronis datang kembali.

Amazon Plus

Amazon Plus merupakan obat herbal gagal ginjal berikutnya yang bekerja untuk meningkatkan metabolisme tubuh pasien. Amazon Plus mengandung bahan-bahan alami yang di ambil dari pedalam hutan Amazon serta dari kekayaan alam indonesia, yakni: Acai Berry, Blueberry, Delima merah, Zaitun Hydroxytirosol, dan Manggis. Fungsi utama dari produk herbal ini adalah meningkatkan penyerapan dan efektifitas dari obat gagal ginjal herbal, sehingga proses penyembuhan dapat berjalan lebih cepat dan optimal. Kandungan senyawa di dalam Amazon Plus yang bisa membantu proses pemulihan fungsi dan kesehatan ginjal adalah sebagai berikut:

Amazon Plus

Amazon Plus

  • Hidroksitirosol : merupakan senyawa ajaib dari buah zaitun. Ketika hidroksitirosol masuk ke dalam tubuh, senyawa ini akan mengalami metabolisme luas. Yang kemudian terkonsentrasi terutama di ginjal, di mana hidroksitirosol dapat mengerahkan peran penting dalam pencegahan stres oksidatif yang disebabkan disfungsi ginjal. Dalam penelitian di Università degli Studi di Cagliari, Italia para peneliti memantau kemampuan hidroksitirosol untuk melindungi sel-sel ginjal (LLC-PK1) setelah kerusakan oksidatif yang disebabkan oleh hidrogen peroksida ( H2O2 ). Hidroksitirosol bersama dengan antioksidan dapat menghambat produksi MDA, asam lemak hidroperoksida dan 7-ketocholesterol, sehingga dengan demikian melindungi sel-sel dari kerusakan yang disebabkan oleh H2O2.
  • Antosianin : merupakan senyawa antioksidan yang terdapat di dalam buah Acai Berry. Menurut berbagai penelitian yang telah dikembangkan selama ini antosianin mampu memberikan sejumlah besar antioksidan ke dalam darah, dimana antioksidan memiliki kontribusi penting pada proses pemulihan kesehatan ginjal.
  • Punicalagin : merupakan senyawa yang terkandung di dalam delima merah. Dr. Batya Kristal dari Galilea Western Hospital bahwa pemberian senyawa punicalagin berdampak positif pada kesehatan pasien ginjal yang sedang menjalani cuci darah ( hemodialisis ). Studi lebih lanjut menunjukkan bahwa senyawa ini juga dapat meningkatkan lipid dan kadar kolesterol baik ( HDL ), yang merupakan indikator kunci dari kesehatan jantung. Karena kaya akan antioksidan, delima merah juga dapat menurunkan risiko terkena penyakit kardiovaskular pada pasien gagal ginjal.
  • Xanthone : merupakan senyawa antioksidan dari kulit manggis yang sangat penting bagi pasien gagal ginjal. Pasien gagal ginjal yang menjalani dialisis biasanya menghadapi peningkatan risiko kematian akibat infeksi dan penyakit jantung. Sebuah studi oleh “American Society of Nephrology” pada tahun 2010 menemukan bahwa antioksidan di dalam kulit manggis dapat membantu mengurangi infeksi dan kerusakan jaringan. Para pasien gagal ginjal yang diberi antioksidan tinggi selama satu tahun mengalami penurunan peradangan dan kerusakan sel-sel akibat radikal bebas.

Ketiga obat penyakit gagal ginjal kronis alamiah ini mungkin merupakan jawaban terbaik atas pencarian Anda selama ini, yakni untuk menyembuhkan penyakit ginjal serta memulihkan kesehatan ginjal Anda seperti sedia kala.

Aturan Minum untuk Pengobatan Gagal Ginjal Kronis

20 hari pertama:

  • Amazon Plus : 3 x 2 sloki sehari
  • Amazon Berries : 2 x 1 sachet sehari

Setelah 20 hari pengobatan gagal ginjal dilakukan tetap sesuai dengan dosis di atas dengan tambahan K-Muricata 2 sachet sehari.

Hal ini dimaksudkan untuk meredam proses penyembuhan ( reaksi positif ) yang cukup kuat dari K-Muricata yang bisa menyebabkan mual dan diare. Oleh karenanya 20 hari pertama, pasien gagal ginjal sebaiknya menjalani pengobatan dengan amazon plus dan amazon berries. Biasanya setelah pengobatan selama 1-3 bulan pertama, sudah terjadi perbaikan fungsi ginjal, yang di tandai dengan penurunan kadar kreatinin dan BUN ( Blood Urea Nitrogen ), ataupun frekuensi cuci darah yang semakin berkurang ( bagi pasien yang sudah menjalani cuci darah ).

Bagaimana Paket Terapi menggunakan Ketiga Herbal ini dapat Mengobati Penyakit Gagal Ginjal

  • Mengatasi gejala penyakit seperti perut kembung dan rasa sakit di pinggang
  • Mengurangi frekuensi cuci darah secara bertahap
  • Meregenerasi setiap sel-sel organ ginjal yang rusak
  • Menurunkan dan menormalkan kadar Ureum ( BUN ) dan Kreatinin
  • Mengembalikan kesehatan dan fungsi ginjal

Harga Produk

  • Amazon Plus 1 dus ( 6 botol ) : Rp.1.560.000,-
  • Amazon Berries 1 box ( 30 sachet ) : Rp.1.200.000,-
  • K-Muricata 1 box ( 30 sachet ) : Rp.600.000,-

Harga terbaik promo dapatkan hanya ditoko herbal shop tangerang . Langsung hubungi CS via TLP ,SMS ,WA atau BBM disamping website ini/ dibawah website ini , dan dapatkan Harga termurah , produk ASLI ORIGINAL dari Bintang sejagat  dan dapatkan bonus menarik hanya di sini!!!

Cara Order S lutena Murah

Cara Order S lutena Murah

konsumsi selalu K.MURICATA , AMAZON PLUS , AMAZON BERRIES  dengan rutin setiap hari dan dapatkan hasil terbaik untuk kesehatan Anda

 

Selengkapnya tentang Produk Sejagat

yang dicari :

You may also like...

%d bloggers like this: