Penyebab Penyakit Huntington

Penyebab Penyakit Huntington

 

Nama penyakit ini diambil dari George Huntington yang pertama kali yang pertama kali menjelaskannya pada tahun 1872.

 

Penyakit Huntington adalah kelainan genetik neurodegeneratif yang mempengaruhi koordinasi otot dan menyebabkan penurunan otot serta dementia (kepikunan), yang secara lambat tapi pasti menyebabkan kematian.

 

Penyakit Huntington (korea Huntington) adalah suatu penyakit keturunan dimana sentakan atau kejang dan hilangnya sel-sel otak secara bertahap mulai timbul pada usia pertengahan dan berkembang menjadi korea, atetosis serta kemunduran mental.
Penyakit Huntington disebabkan oleh cacat bawaan dalam sebuah gen tunggal. Orangtua dengan gen Huntington yang rusak bisa mewariskan salinan gen yang rusak atau salinan yang sehat. Oleh sebab itu, setiap anak dalam keluarga dengan orang tua dengan gen Huntington memiliki kesempatan 50 persen mewarisi gen yang menyebabkan kelainan genetik.

 

 

Penyakit Huntington, yang juga dikenal sebagai Korea Huntington, adalah kondisi medis yang ditandai dengan degenerasi progresif pada sel-sel saraf tertentu di dalam otak, dan merupakan akibat dari defek genetik yang dibawa pada kromosom 4. Gejala yang paling khas adalah korea, suatu keadaan dimana individu menderita gerakan yang tidak disadari, tersentak-sentak yang dapat terlihat pada bagian tubuh manapun.

 

 

Gejala lain dapat termasuk halusinasi, kehilangan ingatan, dan penilaian diri yang buruk. Satu-satunya faktor risiko adalah memiliki salah satu atau kedua orang tua yang membawa gen penyakit ini, mengingat hal ini merupakan penyakit genetik. Sayangnya tidak ada yang dapat menyembuhkan penyakit ini dan prognosisnya selalu buruk karena gejalanya bertambah buruk seiring berjalannya waktu. penderita biasanya akan meninggal dalam 15 sampai 20 tahun setelah onset tetapi angka ini dapat bervariasi tergantung dari beratnya cacat. Setiap individu dengan gejala atau orang tua dengan kondisi seperti ini sebaiknya segera berkonsultasi dengan seorang dokter.

 

 

Setiap anak dari orang tua yang terkena memiliki kesempatan 50% dari mewarisi penyakit.Pada situasi yang jarang di mana kedua orang tua memiliki gen terpengaruh, atau orang tua baik memiliki dua salinan terpengaruh, kesempatan ini sangat meningkat.

 

 

Gen untuk penyakit Huntington bersifat dominan; anak-anak dari orang tua yang menderita penyakit ini memiliki peluang sebesar 50% untuk menderita penyakit Huntington.

 

 

Ini adalah penyebab genetik yang paling umum yang abnormal gerakan menggeliat disengaja disebut chorea. Ini jauh lebih umum pada orang keturunan Eropa Barat dibandingkan mereka yang berasal dari Asia atau Afrika. Penyakit ini disebabkan oleh mutasi dominan pada salah satu dari dua salinan gen tertentu, yang terletak pada kromosom 4. Pada situasi yang jarang di mana kedua orang tua memiliki gen terpengaruh, atau orang tua baik memiliki dua salinan terpengaruh, kesempatan ini sangat meningkat.

 

Gen Huntingtin biasanya memberikan kode genetik untuk protein yang juga disebut “huntingtin”. Mutasi kode gen Huntingtin untuk bentuk yang berbeda dari protein, yang kehadirannya mengakibatkan kerusakan bertahap ke daerah tertentu dari otak. Cara yang tepat ini terjadi adalah tidak sepenuhnya dipahami.

 

Gejala-gejala fisik, meliputi :

  • Gerakan-gerakan tak sadar pada wajah, kaki, serta jari
  • Canggung
  • Kehilangan koordinasi, tidak seimbang
  • Cadel
  • Mudah jatuh
  • Kelupaan
  • Hilang konsentrasi
  • Sulit dalam mengambil keputusan maupun berpikir
  • Sulit untuk berkonsentrasi
  • Sering menggertakkan gigi

 

Gejala-gejala emosi, meliputi :

  • Kurang bergairah
  • Berkurangnya minat dalam hidup
  • Depresi berkepanjangan
  • Suasana hati tidak menentu
  • Mudah tersinggung

Pengidap penyakit Huntington umumnya masih bisa menjalani hidupnya dengan normal, mereka juga bisa bekerja seperti orang-orang normal. Namun dengan semakin berkembangnya penyakit yang dialaminya, pengidap penyakit Huntington terpaksa harus berhenti bekerja serta lebih membutuhkan perawatan dari keluarganya.

 

Sudah Tahu belum bahwa ada produk yang lebih baik untuk mengatasi Penyakit huntington bahkan bukan hanya liver yang bisa sehat tetapi seluruh organ kita akan sehat. Produk tersebut ialah S LUTENA produk dari Naturally Plus Jepang. 

 

Produk kesehatan terlaris lebih dari 2 juta orang setiap bulannya mengkonsumsi, Perusahaan besar sudah 20 tahun dari Negara Jepang berupa kapsul softgel dengan kandungan nutrisi penting yang paling basic, yang seharusnya cukup di konsumsi oleh kita berupa multi caroten atau karotenoid seperti alfa caroten, beta caroten, lycophene, zeaxanthine, dll dengan formula golden ratio. Memiliki paten internasional dan banyak sekali pengakuan testimoni dan sertifikat penghargaan internasional di rekomendasikan oleh asosiasi kesehatan di Jepang atau NNFA yang terdiri dari 6600 dokter, sebagai anti kanker terbaik dan bermanfaat untuk darah, kulit, otak dan mata, untuk lebih jelasnya bisa di pelajari video dan website nya klik di sini bisa disebut juga obat alami s. lutena

 

slutena

 

cara minumnya cukup sehari 1 sd 3 kapsul senilai +/- 15 rb . Karena produk ini penting di konsumsi setiap hari maka ada sistem member atau langganan seperti konsumsi seumur hidup dan di sinilah ada sistem peluang bisnis juga yaitu penghasilan pasif nya, khususnya di group konsumen online bersama website di link tersebut tadi berupa susunan otomatis limpahan para konsumen se Indonesia bahkan dari luar negeri saling terhubung. Silahkan dipelajari saja, sangat recommended.

 

Kesehatan adalah Harta paling berharga bisa juga lihat di facebook slutena 

 

Semoga informasi ini bermanfaat, sudah banyak yang membuktikannya sendiri, baik tua usia sangat sepuh/ lansia (testimoni langsung, ketemu orangnya) mapun yang muda, konsumsi saja rutin seumur hidup karena memang nutri nya sangat penting untuk kesehatan, jangan sampai terlambat dan bahkan memakan biaya mahal ke rumah sakit, akibat sakit organ tubuh kita.

 

Langsung hubungi admin CS kami Via TELP / SMS / WA / BBM untuk order dan pemesanan !!!

yang dicari :

%d bloggers like this: