Testimoni – testimoni Vivix

Testimoni Konsumen Vivix

Dibawah ini saya akan menyebutkan serangkaian testimonial dari Para Pengguna Vivix yang telah merasakan keampuhan dan manfaatnya. Penukilan sebagian kecil testimoni ini hanya sekedar sebagai bukti kalau Produk Shaklee itu memang manjur dan efektif untuk kesehatan secara total. Testimoni yang ada tidak dimaksudkan untuk merujuk seseorang tentang penyembuhan suatu penyakit, bila tidak ada hasil sesuai yang ada dalam testimoni itu bukan berarti tidak ada hasil dan tidak bermanfaat, akan tetapi kondisi setiap orang berbeda-beda dalam meresponnya, ada yang cepat dan juga yang lamban, semua tergantung baik tidaknya sistem metabolisme tubuh yang ada. Sistem metabolisme tubuh inilah yang punya peranan dalam penyembuhan berbagai penyakit.

Testimonial Joy Dunham – Michigan

Sebuah HADIAH BESAR: VIVIX! Joy Dunham, usia 65 tahun, dari Michigan, berbagi kisahnya pada bulan Oktober 2010.

“Saya membeli Vivix beberapa bulan lalu, namun belum menggunakannya sejak musim dingin lalu. Saya tidak mempermasalah menjadi tua, disamping itu keadaan sehat saya cukup bagus. Setelah menerima salinan testimonial VIVIX saya pikir mungkin saya harus mencobanya dengan serius.

Saya mulai konsumsi sekitar tanggal 10 September. Sekitar seminggu kemudian, saya merasa bahwa jari-jari saya tampak lebih memanjang, tetapi itu mungkin asumsi saya saja. Tapi setiap malam saya duduk untuk membaca, saya melihat tangan saya dan berpikir tidak mungkin. Sendi di jari-jari saya telah membesar selama beberapa tahun ini. Saya telah mengambil paket produk Kesehatan secara Bersamaan dan juga antinyeri dan tidak pernah benar-benar memiliki masalah nyeri.

Setelah sekitar dua minggu saya yakin ada sesuatu yang terjadi karena VIVIX tersebut. Saya tidak menyebutkan apa-apa kepada siapa pun, tapi saat makan malam hari Minggu saya meletakkan tangan saya di atas meja di depan suami saya dan mengatakan kepadanya apa yang saya lihat. Penampilan jari memanjang, pembengkakan turun pada bagian atas jari-jari saya. Tapi selain itu, pembengkakan sedang surut di sisi sendi. Sendi tengah jari kelingking saya di tangan kanan saya masih jauh lebih diperbesar daripada sendi lainnya. Hal ini masih di luar proporsi sendi lainnya, namun pengurangan bengkak sangat besar.

Pengurangan paling terlihat terjadi dengan bulan pertama. Sendi di tangan kiri saya hampir kembali normal. Salah satu jari di tangan kanan saya terlihat lucu sekarang karena pembengkakan akan turun secara merata, dan sendi mencari sedikit bengkok. Apakah saya peduli? Tidak! Saya bangga memberitahu semua orang saya lihat. Suami saya dan saya menghadiri makan siang beberapa minggu setelah saya mulai mengambil VIVIX.

Salah satu wanita menghadiri menyebutkan bahwa saya tampak begitu muda. Orang-orang telah mengatakan ini sebelumnya untuk bersikap sopan. Tapi dia kemudian datang ke meja kami dan berkata kepada saya, “Saya tidak bercanda, Anda terlihat lebih muda.” Jadi saya mulai mencari di cermin. Saya memakai leher kura-kura sepanjang musim dingin dan musim semi setiap saya melihat di cermin dan terkesiap.

Tapi sekarang saya melihat dan garis bawah pada leher saya terus berkurang. Ketika mengunjungi adikku akhir pekan itu, ia menatapku dan berkata, “rahang kamu hilang. “Selain ini beberapa bintik-bintik usia besar yang berkurang perlahan. Kulitku berubah juga, lebih bercahaya. Dan rambut saya telah menjadi sangat halus. Saya bukan orang sembarangan sehingga hasil ini terlihat terakhir saja tidak akan menjadi alasan bagi saya untuk menggunakan VIVIX. Tapi ini kombinasi dengan hasil gabungan telah mengejutkan saya melebihi apa pun aku bisa membayangkan. Belum lagi apa semua yang terjadi di dalam mana tidak terlihat. Saya telah menggunakan suplemen Shaklee banyak selama kurang lebih 28 tahun dan tahu saya sehat karena itu. Tapi aku harus mengatakan VIVIX benar-benar puncak itu semua untuk saya. “

Kesaksian lain indah VIVIX tentang dialysis & Rheumatoid Arthritis … oleh Alice Johnson, St Petersburg, Florida.

“Aku ingat menjadi sangat sakit ketika saya berusia 2 tahun. Infeksi ginjal saya begitu buruk dan aku punya gatal-gatal parah sehingga ibu saya akan menempatkan saya di sebuah pallet kecil di depan pintu untuk menjaga saya dari rasa dingin. Ketika saya berusia 30, dokter memberitahu saya bahwa saya punya Rheumatoid Arthritis seluruh tubuh saya, ia diresepkan Indocen. Jemariku penuh nodul dan kaku.

Herb, suami saya, harus membawa saya keluar dari tempat tidur setiap pagi untuk mendapatkan saya di kakiku, aku begitu kaku, saya tidak bisa melakukannya sendiri. Saya telah menggunakan Shaklee selama 35 tahun. Saya telah kembali diuji untuk Rheumatoid Arthritis dan dokter mengatakan saya tidak memilikinya lagi. Saya tidak punya masalah dengan gula darah saya seperti yang saya lakukan baik.

Saya hanya bersyukur kepada Tuhan untuk memimpin saya ke dokter yang bertanggung jawab untuk memperkenalkan saya ke Suplemen Makanan Shaklee, karena telah mengakibatkan memulihkan kesehatan saya.

Pada tahun 2010, dokter saya ingin menempatkan saya pada dialisis, karena tubuh saya terus menciptakan batu ginjal / infeksi, tingkat creatine saya lebih dari 4. Saya tidak ingin pergi ke sana tiga kali seminggu, jadi saya mengatakan tidak! Dia bilang aku akan mati jika aku tidak cuci darah. Saya meningkat VIVIX saya dari satu sendok teh hingga dua sendok makan setiap hari dan setelah enam bulan, mengejutkan dokter saya, tingkat creatine saya turun menjadi 1,0 yang jatuh dalam kisaran normal bagi perempuan. Sekarang, saya pergi ke Nephrologists hanya sekali dalam 4 bulan sekali “
============================================================================

Shaklee VIVIX has changed my life … Colitis / Diverticulitis / Crohns: Louise Branch shares her personal story … “In February of 2008 I was diagnosed with Colitis and Diverticulitis, but tests also showed a possibility of Crohn’s. I was on various medications throughout 2008 and 2009 with nothing really helping. Then one day in late January of 2010, a friend called and talked to me about Vivix and offered to send more information along with testimonials. After reading the material I ordered Vivix, and after a month, I thought it wasn’t going to help me, but I remember my friend saying to try it at least for two months. I started taking Vivix in February, and after two months I could see improvement and by three months I was symptom free and I still am, nearly a year later. Before taking VIVIX, I had diarrhea, bloody stools, and mucus discharge to the point I didn’t leave the house but for a short time. I was basically living on toast and yogurt and drinking only water. I had no energy. Now I watch my diet, but I can eat most things and I still drink mostly water. I am now able to do my regular activities. I am so thankful for that call from my Shaklee friend in 2010.”

Shaklee VIVIX telah mengubah hidup saya … Colitis/ Divertikulitis / Crohn: Louise Branch berbagi kisah pribadinya … “Pada bulan Februari 2008 saya didiagnosa colitis dan Divertikulitis, tapi tes juga menunjukkan kemungkinan Crohn. Saya mengkonsumsi berbagai obat selama tahun 2008 dan 2009 tapi tidak benar-benar membantu. Lalu suatu hari pada akhir Januari tahun 2010, seorang teman menelepon dan berbicara kepada saya tentang Vivix dan menawarkan untuk mengirimkan informasi lebih lanjut bersama dengan testimonial.

Setelah membaca materi yang aku memesan Vivix, dan setelah satu bulan, saya pikir itu tidak akan membantu saya, tapi saya ingat teman saya mengatakan untuk mencobanya setidaknya selama dua bulan. Aku mulai mengambil Vivix pada bulan Februari, dan setelah dua bulan aku bisa melihat perbaikan dan oleh tiga bulan saya bebas dari gejala dan saya masih konsumsi terus hampir setahun kemudian.

Sebelum mengambil VIVIX, saya mengalami diare, tinja berdarah, dan keluarnya lendir. Poinnya saya tidak bisa meninggalkan rumah dalam waktu lama. Selama ini saya hanya makan roti dan yoghurt dan minum air saja. Saya tidak punya energi. Sekarang saya melihat hasil diet saya, tapi saya bisa makan banyak hal dan saya masih minum sebagian besar air. Saya sekarang bisa melakukan aktivitas rutin saya. Saya sangat bersyukur untuk itu telepon dari teman Shaklee saya pada tahun 2010. “

Testimoni Dari Brendy & Tony

Vivix “RESULTS” Tell the Real Story! … VIVIX RECOVERY STORY … Man does not have to go on Dialysis! Karen Sandifer, a former Home Health Care Supervisor, shares the following story regarding Brandy (her friend) and VIVIX. Brandy was preparing to give her husband one of her kidneys, because he was at Stage 4 renal failure with Polycystic Kidneys … “Tony has been taking Shaklee VIVIX since February 2009 and guess what??? We went to see the kidney doctor to find out about testing me so that I could give him a kidney and part of my liver because he was high Stage 4 renal failure with polycystic kidneys … at Stage 5 you have to be on dialysis to live. So we wanted to do a transplant before he had to start. When they did his blood work, they told us that he is Stage 2 to low 3, and proceeded to take him off the renal diets, saying he does not need any blood pressure medication and to enjoy life, because he hopefully had many years before he has to think about dialysis! YOU DON’T GET BETTER WITH THIS DISEASE! … and according to the specialists that we consulted, they all said, ‘THERE IS NO CURE’. The doctor wanted to know what was going on and even ran another blood test to make sure that the lab hadn’t screwed up. Here we were going there sad, and expecting the worst, with not much hope after seeing two kidney specialists that said the same thing. Then GOD and VIVIX saved our lives! Tony’s sister is in the same condition with large cysts on her kidneys and we are sending her a shipment of VIVIX next week. Thank you! Thank you! Thank you for suggesting that Tony start taking VIVIX. What else do you say to someone who gave my husband and my family our lives back? I will tell anyone I can about VIVIX in the future and God bless all of you … I know he has blessed us.

Berikut ini adalah info link group website kami serangkaian produk herbal dan suplemen nutrisi yang dibutuhkan untuk pengobatan penyakit dan kesehatan yang alami, aman dan berkualitas serta link website group partner yang sangat terpercaya sejak 2006 HERBAL SHOP TANGERANG CIKOKOL : :

Silahkan lihat halaman link dibawah ini untuk penjelasan selengkapnya.

– no rekening bersama pasar internet indonesia / contact person => NO rekening aman dan terpercaya

– Pusat pengiriman dan arsip pengiriman / no resi jne => pusat pengiriman dari tangerang atau datang langsung ke tempat kami.

– Daftar listing website group pasar internet indonesia lainnya. = > website group online shop aman dan terpercaya