Tips Diet Pada Penyakit Jantung Rematik

Phytochi adalah Extrak dari 16herbal terbaik yang bekerja sinergis untuk memulihkan kesehatan kita semua. PhytoChi adalah Tonik Ekstrak 16 Herbal terbaik dengan rasa yang manis dan menyegarkan, Maha karya dari seorang Herbalis legendaris, Dr. Albert Y Leung yang sudah banyak menulis ensiklopedia tentang Herbal. Phytochi Terbaik untuk terapi pengobatan penyakit Jantung .

 

Phytochi

Phytochi

 

Ayoo segera order di toko herbal shop Tangerang , kami sebagai Agen resmi Phytochi Tangerang menjual Phytochi ASLI , ORIGINAL dengan harga termurah .

Langsung Hubungi kami bisa lewat Telphon , sms, wa atau bbm . Bisa datang langsung ke Toko kami di Tangerang atau bisa melalui pengiriman lewat jasa pengiriman terpercaya , Dapatkan Produk Phytochi Asli , murah dan dijamin khasiatnya luar biasa dan dapatkan harga terbaik hanya disini !

 

Tips Diet Pada Penyakit Jantung Rematik

 

Apa itu Penyakit Jantung Reumatik ( PJR) ?

  • Penyakit jantung reumatik (PJR) adalah salah satu komplikasi yang membahayakan dari demam reumatik. Penyakit jantung reumatik adalah sebuah kondisi dimana terjadi kerusakan permanen dari katup-katup jantung yang disebabkan oleh demam reumatik.

Sebanyak kurang lebih 39 % pasien dengan demam reumatik akut bisa terjadi kelainan pada jantung mulai dari gangguan katup, gagal jantung, perikarditis (radang selaput jantung), bahkan kematian. Dengan penyakit jantung reumatik yang kronik, pada pasien bisa terjadi stenosis katup (gangguan katup), pembesaran atrium (ruang jantung), aritmia (gangguan irama jantung) dan gangguan fungsi ventrikel (ruang jantung). Penyakit jantug reumatik masih menjadi penyebab stenosis katup mitral dan penggantian katup pada orang dewasa di Amerika Serikat.

Penyakit Jantung reumatik merupakan kumpulan sejumlah gejala dan tanda klinik. Demam reumatik merupakan penyakit pada banyak sistem, mengenai terutama jantung, sendi, otak dan jaringan kulit. Tanda dan gejala akut demam reumatik bervariasi tergantung organ yang terlibat dan derajat keterlibatannya. Biasanya gejala-gejala ini berlangsung satu sampai enam minggu setelah infeksi oleh Streptococcus. Gejala klinis pada penyakit jantung reumatik bisa berupa gejala kardiak (jantung) dan non kardiak.

Tujuan diet pada penyakit jantung reumatik adalah

  • memberikan makanan secukupnya tanpa memberatkan kerja jantung, mencegah atau menghilangkan penimbunan garam atau air.

Tips diet pada penyakit jantung reumatik antara lain:

  • * Energi yang cukup untuk mencapai atau mempertahankan berat badan yang normal.
  • * Protein yang cukup yaitu 0,8 gram/KgBBdiet untuk penyakit jantung rematik
  • * Lemak sedang yaitu 25-30 % dari kebutuhan energi total (10 % dari lemak jenuh dan 15 % dari lemak tidak jenuh).
  • * Vitamin dan mineral yang cukup.
  • * Diet rendah garam (2-3 gram/hari).
  • * Makanan mudah dicerna dan tidak menimbulkan gas.
  • * Serat yang cukup untuk menghindari konstipasi.
  • * Cairan cukup 2 liter/hari

Bila kebutuhan gizi dapat dipenuhi melalui makanan maka dapat diberikan berupa makanan enteral, parenteral atau suplemen gizi.

Kami rekomendasikan Herbal alami terbaik untuk Jantung yaitu ekstrak 16 herbal pilihan Phytochi . Apa sih Phytochi itu ? PhytoChi adalah Tonik Ekstrak 16 Herbal terbaik dengan rasa yang manis dan menyegarkan, Maha karya dari seorang Herbalis legendaris, Dr. Albert Y Leung yang sudah banyak menulis ensiklopedia tentang Herbal.

 

Tentang Phytochi  selengkapnya dapat Anda baca di bawah ini !!!

 

 

Toko Herbal Phytochi Tangerang

Toko Herbal Phytochi Tangerang

Begitu besarnya manfaat phytochi , dan mereka merasakan langsung keajaiban phytochi , bagaimana phytochi bekerja dan memberikan kesembuhan. Berikut Tetang Phytochi serta manfaat dan khasiat phytochi :

Apasih Sebenarnya Phitochi ini?

  • Phytochi adalah Extrak dari 16herbal terbaik yang bekerja sinergis untuk memulihkan kesehatan kita semua. PhytoChi adalah Tonik Ekstrak 16 Herbal terbaik dengan rasa yang manis dan menyegarkan, Maha karya dari seorang Herbalis legendaris, Dr. Albert Y Leung yang sudah banyak menulis ensiklopedia tentang Herbal.

Kenapa Phytochi bisa memulihkan kesehatan ?

  • Karena Phytochi Adalah Herbal yang diformulasikan khusus untuk :
    1. Membuang Racun (toxin) didalam tubuh
    2. Memberikan nutrisi kepada sel sehingga bisa memperbaiki dirinya sendiri
    3. Memperlancar peredaran darah sehingga semua sel-sel tubuh mendapatkan makanan dan oksigen
    4. Menyeimbangkan semua sistem tubuh.
    5. Meningkatkan daya tahan dan Energi Tubuh
    Kelima unsur inilah yang akan menyembuhkan segala keluhan kesehatan kita.

Berikut Alasan Mengapa Phytochi Herbal Yang luar biasa untuk kesehatan kita dan keluarga

PhytoChi dirumuskan oleh Dr Albert Y. Leung berdasarkan prinsip kuno medis tradisional Cina yin / keseimbangan. Jika yin dan yang dari tubuh seimbang, Anda sehat dan penuh energi. Tetapi  tidak, Anda akan memiliki masalah kesehatan seperti kelelahan, kekurangan energi, nyeri sendi, tekanan darah tinggi, dan segudang orang lain.

Oleh karena itu diperlukan untuk memulihkan dan mempertahankan yin / keseimbangan tubuh melalui asupan makanan dan rempah-rempah yang dikenal untuk melakukan hal ini. Hal terakhir yang Anda ingin lakukan adalah untuk mengambil ramuan atau bahan kimia dari pasar suplemen yang sementara dapat membantu masalah individu, tetapi yang tidak akan mengembalikan  yin / keseimbangan yang,

PhytoChi ® minuman herbal mengandung herbal tonik Cina yang terkenal karena efek mereka dalam mengembalikan seseorang yin / keseimbangan yang. Hal ini tidak dimaksudkan sebagai “perbaikan cepat” dan hasil menguntungkan tergantung pada tingkat yin / ketidakseimbangan seseorang.

Entah dalam bentuk yang lebih “energi”, kekakuan kurang atau nyeri pada persendian, atau hanya “merasa besar”, beberapa orang mungkin melihat perbedaan positif dalam beberapa hari, sementara yang lain mungkin diperlukan beberapa minggu atau bahkan berbulan-bulan untuk melakukannya.

Hal yang perlu diingat adalah bahwa PhytoChi ® adalah suplemen diet yang benar yang tindakannya adalah seperti orang dari vitamin. Ketika diambil dengan benar, maka akan menyebabkan Anda tidak ada salahnya, tapi mungkin hanya produk yang Anda butuhkan untuk mengembalikan Anda yin / keseimbangan yang dan menjaga kesehatan Anda

Jika Anda seperti puluhan ribu konsumen yang telah memperoleh manfaat dari minuman herbal lainnya dirumuskan dan sebelumnya didukung oleh Dr Leung, Anda tidak akan kecewa dengan PhytoChi ®, minumannya terbaru dan terbaik herbal.

PhytoChi diciptakan berdasarkan teori Pengobatan Tradisional China ( TCM ) yang berfungsi untuk menyeimbangkan kerja organ-organ tubuh. Menurut teori ini, kita akan sehat bila organ-organ tubuh bekerjasama secara seimbang.
Bila karena suatu hal terjadi ketidak seimbangan karena salah satu organ tubuh melemah maka organ tubuh lainnya akan bekerja ekstra keras untuk menyeimbangkannya. Inilah yang memicu timbulnya penyakit lain. Keseimbangan kerja organ tubuh dapat terganggu oleh berbagai hal, misalnya akibat stress, gaya hidup yang tidak sehat seperti merokok dan minuman alkohol berlebihan, memakai obat-obatan secara terus menerus ( untuk pengobatan maupun penyalahgunaan ), lingkungan hidup tercemar serta pola makan yang tidak sehat.

Apakah manfaat dari mengkonsumsi PhytoChi ?

  • Fungsi dan manfaat PhytoChi yaitu : Detoksifikasi tubuh kita dari polusi yang masuk melalui makanan,air dan udara kemudian Menguatkan Daya Tahan Tubuh dan Menyeimbangkan organ-organ tubuh agar bekerja maksimal yang akan membuat tubuh kita selalu Fit dan Berenergi.

Bagi orang yang sedang mengalami sakit, maka PhytoChi akan bekerja maksimal memulihkan kesehatan sehingga cepat sembuh dari penyakitnya. Dan bagi orang yang sehat, Maka PhytoChi akan bekerja maksimal untuk menjaga dan melindungi tubuhnya agar selalu Fit dan Berenergi.

Penyakit – penyakit apa sajakah yang bisa disembuhkan oleh Phytochi ?

  • Hampir semua keluhan penyakit bisa di atasi dengan terapi PHYTOCHI, karena sifatnya dan cara kerjanya seperti point 2. Phytochi efektif mengobati berbagai penyakit ganas seperti sakit Jantung, Stroke, Tumor, Infeksi Saluran Kencing, Asam Urat, Diabetes, Kanker Payudara, dll.

Dalam Berapa lamakah konsumsikan, efek penyembuhan terasa ?

Untuk setiap individu berbeda2, biasanya rata-rata dalam 3hari sd 7hari sudah terasa perbedaan. Reaksi penyembuhan dari phytochi :

  • Proses Penyembuhan reaksi tubuh yaitu : Badan Terasa Sedikit lebih Hangat, Metabolisme Meningkat, mengakibatkan suhu tubuh sedikit Naik, Kotoran Hijau / Kehitaman
  • Proses pembuangan toksin dari usus besar reaksi tubuh yaitu : Rasa Kembung, Bersendawa dan Buang Angin
  • Proses menormalisasi sistem pencernaan reaksinya  Rasa Lebih sakit pada tempat yang memang sudah sakit
  • Proses pembuangan Toksin ditempat yang bersangkutan reaksi tubuh  Mengantuk dan Keletihan
  • Proses pembuangan Toksin dari dalam pembuluh darah , reaksi tubuh Pening, Rasa oyong dan Keringat Dingin
  • Umumnya pada pasien diabetes & darah tinggi, merupakan proses pembuangan toxin , reaksi tubuh Susah Buang air Besar atau sebaliknya Diare
  • Proses pembuangan toksin dari usus besar , reaksi yang didapat Timbul Gatal-Gatal, Keringat Bau
  • Proses Pembuangan Toksin dari kulit reaksi yang didapat  Haid Tidak teratur atau Terganggu
  • Proses menormalisasi keseimbangan hormon dalam badanreaksi yang dibuat tubuh yaitu  Pilek, Batuk Berdahak, Nafas Menjadi Bau
  • Proses pembersihan kuman atau normalisasi sistem pernafasan reaksi yang terjadi Muka sedikit sembab, Kencing Berbau

 

Ahli - ahli pengobatan memberikan Phytochi untuk terapi pengobatan

Ahli – ahli pengobatan memberikan Phytochi untuk terapi pengobatan

Proses normalisasi Fungsi Ginjal

 

 

Apakah Wanita hamil dan balita juga cocok untuk mengkonsumsi PhytoChi ?

PhytoChi di ciptakan pada tahun 2001, aman untuk segala usia termasuk wanita hamil dan bayi.Dan yang harus di perhatikan adalah dosis yang disarankan sesuai berat badan si pasien itu sndiri, sperti :

  • Untuk membantu memulihkan kesehatan dari penyakit : 30cc-60cc dosis 2 x Sehari
  • Untuk menjaga kesehatan agar tetap fit : 30cc dosis 1-2 x Sehari
  • Untuk wanita hamil : 15cc-30cc dosis 1-2 x Sehari
  • Untuk bayi 1 bulan sd 2 tahun : 7,5cc-15cc dosis 1-2x Sehari
  • Untuk balita sampai anak2 : 15cc -30cc dosis 1-2x Sehari
  • ( Dosis di atas adalah standar, dosis bisa ditingkatkan sewaktu-waktu sesuai kebutuhan karena 100% aman dan tidak ada efek sampingnya ).

Mengapa kita harus minum PhytoChi dan bukan produk2 Herbal lainnya yang ada di pasaran saat ini ?

PhytoChi adalah Ramuan unik 16 herbal Dr Albert Y leung yang tidak bisa ditiru oleh produk herbal manapun termasuk produk herbal ciptaan Dr Leung sebelumnya. PhytoChi merupakan rangkaian pengalaman lebih dari 50 tahun seorang Dr Albert Y Leung, seorang ilmuwan, pencipta dan herbalis dunia yang legendaris. PhytoChi merupakan penyempurnaan dari semua produk herbal ciptaan Dr Albert Leung.

 

Video Testimoni Phytochi

 

 

 

jika timbul gejala-gejala diatas setelah minum PHYTOCHI, jangan takut… itu hanya sementara karena reaksi penyembuhan dengan membuang racun dalam tubuh, perbanyak minum air putih saja. sehari minimal 8 gelas atau 1,5liter sd 2liter air putih.

Harga Phytochi asli original dan termurah 

  • Harga Phytochi murah perbotol Rp 600.000,–   RP 500.000,-

  • dan harga phytochi termurah dengan membeli 2 botol phytochi harga Rp 900.000,-

Kandungan dan Khasiat Bahan Alami Phytochi

  1. Lidah Buaya (aloe vera)
    Sebuah gel dari daun lidah buaya bersifat anti bakteri dan anti jamur, kandungan polisakridanya menstabilkan gula darah dan menurunkan kadar lemak tubuh. Sebuah ramuan penting dalam pengolahan makanan dan industri farmasi ini memiliki efek menyegarkan, menyembuhkan luka bakar, iritasi kulit, goresan dan luka-luka.
  2. Ginseng Amerika (panax quinquefolius american)
    Ginseng amerika membantu mengatasi stress dan kelelahan tubuh. Bersifat adaptogen dan anti radang (inflamasi).
    Memiliki efek pendinginan, memuaskan kehausan, bekerja melawan demam, heatstroke dan sengatan matahari.
    Akar kering yang digunakan memelihara sistem pernapasan dan meredakan batuk serta menstabilkan kadar gula darah
  3. Noto Ginseng (panax notoginseng)
    Sifat hemostatisnya membantu mengatasi gangguan peredaran darah, juga membantu pembentukan sel-sel tubuh. Akar kering yang digunakan membantu kelemahan keseluruhan, kelelahan, kelelahan mental dan fisik, kaki dingin, cardiasthenia, insomnia, rematik, dan impotensi
  4. Ginseng Siberia (eleutherococcus senticosus)
    Akar dan rimpang yang digunakan memiliki efek restoratif dan merangsang, memperkuat ligamen dan tulang pada khususnya. Bersifat adaptogen, meningkatkan imunitas, meningkatkan kebugaran dan mengatasi kelelahan, meningkatkan daya ingat dan antiradang (inflamasi). Digunakan untuk pembengkakan, sakit punggung, kaki lemah dan impotensi.
  5. Schisandra (chinensis schisandra)
    Sebuah antioksidan alami yang sangat kuat. Digunakan untuk batuk, asma, impotensi, insomnia, kelelahan diare kronis, fisikis dan penyakit hati.
    Buah kering dan matang digunakan sebagai tonik bersifat adaptogen dan membantu melindungi liver, juga digunakan untuk memelihara ginjal dan
    menyeimbangkan cairan tubuh.
  6. Astragalus (astragalus membranaceus)
    Salah satu herbal dasar sebagai tonik untuk meningkatkan metabolisme dan imunitas, memperbaiki fungsi paru dan pencernaan, juga membantu mengatasi kelelahan
    Akar digunakan untuk bengkak, nyeri sendi, radang kronis, luka borok dan diabetes, dan kehilangan nafsu makan.
  7. Jamur Lingzhi (ganoderma lucidum)
    Berbuah, tubuh jamur digunakan sebagai herbal utama karena manfaatnya yang luas, bersifat anti-tumor, menstabilkan tekanan darah, memperkuat imunitas. Meningkatkan memori, memiliki efek menguntungkan pada kulit, saraf dan menenangkan. Khasiat ini digunakan untuk masalah koroner, aritmia, tekanan darah tinggi, kehilangan nafsu makan dan penyakit kuning kronis.
  8. Jobi Tears (coix lacryma jobi)
    Berbentuk biji-bijian matang yang digunakan untuk membantu menjaga kesehatan sel tubuh, membantu menstabilkan kadar gula darah dan bersifat anti alergi.
    Menguatkan ginjal, menenangkan demam, menghilangkan pembengkakan dan luka bernanah. Digunakan untuk sendi sakit, rematik, pembengkakan, kutil, eksim dan diare.
  9. Liquorice (glycyrrhiza uralensis)
    Diektrak dengan teknologi LIFE (licorice flavonoid exract), mengharmonisasikan kandungan herbal lainnya dalam Phytochi dan mengantarkannya ke 12 meridian utama tubuh. Ekstrak flavonoid dari akar manis tidak mengandung glycyrrhizin, melainkan ekstrak flavonoid terkonsentrasi. Untuk mengatasi batuk, alergi, radang, sakit tenggorokan, ulkus lambung, insomnia dan keracunan.
  10. Fo-Ti (polygonum multiflorum)
    Serbuk yang digunakan mengandung alkaloid yang menyegarkan syaraf, sel otak dan kelenjar endokrin. Membantu detoksifikasi, melindungi hati, yang digunakan untuk melawan tuberkulosis, ruam kulit, sembelit, pusing, tinnitus, insomnia, rambut rontok dan kelelahan.
  11. Kayu manis (cinnamonum aromaticum)
    Kulit kayu dari cabang dan batang yang digunakan membantu melancarkan pencernaan, mengaktifkan insulin dan juga membantu transport glukosa sehingga membantu mengontrol gula darah. Digunakan untuk mengobati denyut nadi lemah, sakit kepala, sakit pinggang, nyeri lutut, kesulitan bernapas, napas tersengal, nyeri haid, sakit perut dan muntah-muntah.
  12. Mawar Cherokee (rosa laevigata)
    Buah-buahan matang yang digunakan sebagai sebuah stimulan untuk pria juga digunakan untuk perempuan, keringat dingin, batuk kronis dan tekanan darah tinggi.
    Bersifat bakterial, penurun kolesterol dan bersifat diuretik (memicu pembentukan air seni), membantu penyembuhan gangguan saluran kemih, bersifat penyubur untuk gangguan fertilitas
  13. Bunga Matahari Jerman (chamomilia flowers)
    Bunga kering dan buah-buahan yang digunakan membantu mengatasi iritasi usus, membantu mendapatkan tidur yang lelap, merupakan pencahar yang ringan, bersifat anti radang dan anti bakteri. Sebuah obat penenang alami yang sangat baik. Digunakan untuk insomnia, gugup, histeria, sakit kepala karena saraf dan epilepsi.
  14. Goji Berry (lycium chinense)
    Buah-buahan kering masak yang digunakan goji berry, mengandung mikronutrien dan berbagai jenis pigmen fenolat yang bersifat antioksidan, menjaga kesehatan jantung dan pembuluh darah, juga bersifat antiradang. Meningkatkan visi/penglihatan, manfaat kulit, ginjal dan hati. Membantu sakit punggung dan lutut, mual, diabetes, penglihatan kabur, radang dingin dan luka baring.
  15. Kunyit (curcuma longa)
    Rimpang kunyit yang digunakan bersifat anti radang, membantu mengatasi gangguan pencernaan, bersifat antiseptik dan bersifat antioksidan.
    Memiliki efek anti-inflamasi, mengurangi rasa sakit perut kembung, hati dan masalah menstruasi, sakit gigi, luka traumatis, tulang rusuk, dan sakit perut.
  16. . Jeruk Mandarin (citrus reticulata)
    Membantu mengatur energi tubuh, membantu mempelancar pencernaan, banyak digunakan juga pada ayurveda (pengobatan india).
    Memiliki efek menguntungkan pada pencernaan, merangsang aktivitas mental dan positif mempengaruhi sistem saraf.

 


Penemuan yang mengagumkan, kini ribuan khasiat berbagai macam herbal,
dapat Anda peroleh hanya dengan minum Phytochi

Kami merupakan agen phytochi tangerang , agen phytochi murah yang menjual phytochi harga murah , dan kami merupakan agen phytochi yang menjual obat herbal phytochi dan herbal dunia lainnya .

Silahkan Datang saja langsung ke Toko kami tangcity mall Tangerang atau hubungi kami via Telphon, sms, wa atau bbm di samping website ini . Anda berminat …. ? dan dapatkan Phytochi Harga termurah , Promo hemat Phytochi , harga promo phytochi terbaru 2016 , harga phytochi deral dengan   datang saja langsung ke toko kami di toko Herbal shop Tangerang.

 

You may also like...

%d bloggers like this: