Tips Mengobati Penyakit Impotensi Atau Ejakulasi Dini

Tips Mengobati Penyakit Impotensi Atau Ejakulasi Dini

*) Menggunakan Obat-obatan Tradisional
1Ada banyak obat tradisional yang dipercaya banyak kalangan sebagai obat untuk mencegah impotensi. Tidak ada salahnya mengkonsumsi ramuan-ramuan tradisional tersebut. Biasanya obat-obatan tradisional tidak memiliki efek samping negatif. Namun demi keamanan, pastikan mengkonsumsi obat tradisional yang sudah mendapatkan sertifikasi medis.
Berikut ini ada beberapa ramuan dari bahan-bahan yang dipercaya masyarakat sebagai salah satu upaya pencegahan impotensi. Para lelaki dapat memilih mana yang dianggap paling sesuai untuk dirinya masing-masing. Bahan-bahan tersebut adalah jahe, ginkgo biloba, ginseng, kayu manis, dan sanrego (lunasia amara blanco).

 

*) Pijat Refleksi
Banyak orang yang senang dipijat untuk menyembuhkan penyakit tertentu atau sekedar memulihkan kondisi badannya yang kelelahan. Pijat memang berfungsi melancarkan peredaran darah. Dengan pijatan refleksi di titik tertentu di telapak kaki dapat merangsang suplai darah. Sebenarnya, impotensi diakibatkan oleh stres yang menyebabkan kurangnya suplai darah ke penis. Dengan refleksi yang terarah maka aliran darah akan dapat diperlancar. Demikian pula suplai darah ke penis akan selalu mencukupi sehingga terhindar dari impotensi.

 

*) Keseimbangan Hidup
Sebenarnya, secara alamiah manusia sudah dibekali dengan modal bawaan bahwa segala sesuatu harus sesuai dengan keseimbangan. Bercermin pada alam maka segala sesuatunya akan selalu seimbang. Ada siang ada malam. Ada lelaki ada perempuan. Semuanya di alam bergerak dalam lingkaran kosmis yang seimbang sehingga dapat berjalan secara harmonis dan indah.
2Demikian pula dengan kehidupan manusia. Seseorang yang mau berkonsentrasi untuk menjaga keseimbangan hidupnya maka kehidupan akan berjalan selaras dan harmonis. Seseorang yang menjaga kesehatannya juga akan dapat menyeimbangkan keperluan hidupnya. Secara otomatis akan terlatih mengatur berapa banyak kalori makanan yang harus dikonsumsi, kapan harus istirahat, kapan harus berolahraga, kapan harus bekerja, hingga urusan beribadah mengabdi kepada Tuhan. Apabila semuanya terjaga maka kehidupan kesehatan pun akan terjaga. Kesehatan yang prima akan membuat seseorang terhindar dari penyakit, termasuk impotensi.

 

Demikianlah hal-hal yang dapat dilakukan untuk pencegahan impotensi. Semakin dini seseorang melakukan pencegahan impotensi, semakin panjang pula harapan untuk dapat terus menikmati kehidupan seksual tanpa diganggu oleh masalah impotensi atau gangguan seks lainnya.

%d bloggers like this: