Trombositopenia Jenis Trombositopenia Artifaktual

 Langsung hubungi kami via Telphone / BBM / WA pada kontak person di samping atau di bawah website.

Trombositopenia Jenis Trombositopenia Artifaktual

trombocitopenia

trombocitopenia

 

Trombosit alias sel darah kecil yang berfungsi sebagai faktor pembekuan darah mungkin sudah kita ketahui semua meski dari golongan awam. Trombosit memiliki fungsi penting dalam mencegah dan menghentikan perdarahan. Sel yang sangat kecil ini bisa anda anggap sebagai sumbat kecil (mikro) yang bertugas setiap kebocoran yang terjadi di pembuluh darah. Jumlah normal trombosit dalam tubuh adalah 150.000-400.000/mm-kubik. Kehilangan atau kerusakan pada salah satu sel darah yang mengakibatkan trombositopenia ini akan menyebabkan gangguan pada sistem hemostasis karena trombosit bersama dengan sistem vaskular faktor koagulasi darah terlibat secara bersamaan dalam mempertahankan hemostasis normal. Manifestasinya sangat bervariasi mulai dari manifestasi perdarahan ringan, sedang sampai dapat mengakibatkan kejadian-kejadian yang fatal. Kadang juga asimptomatik (tidak bergejala).  Jika jumlah trombosit kurang dari 30.000/mL, bisa terjadi perdarahan abnormal meskipun biasanya gangguan baru timbul jika jumlah trombosit mencapai kurang dari 10.000/mL.

Trombosit adalah fragmen-fragmen sitoplasmik tanpa inti yang berdiameter 2-4 µm yang berasal dari megakariosit. Hitung trombosit normal di dalam darah tepi adalah 150.000-400.000 /ml. Trombosit memiliki rentang hidup 8-10 hari di dalam darah tepi.

Keadaan dimana jumlah trombosit darah perifer kurang dari normal atau terjadi penurunan jumlah trombosit dinamakan trombositopenia. Secara umum, trombositopenia mengganggu mekanisme hemostatis normal dan menyebabkan peningkatan perdarahan.

Ada banyak sekali faktor yang menyebabkan trombositopenia. Trombositopenia juga dapat dijadikan salah satu manifestasi klinik dari suatu penyakit, seperti demam berdarah dengue (DBD).

Batas bawah kadar trombosit adalah 150.000/µl. Apabila tidak ada kelainan fungsi trombosit, jarang terjadi gejala perdarahan pada kadar trombosit antara 50.000-150.000/µl. Perdarahan spontan minor dan perdarahan setelah dilakukan tindakan pembedahan dapat terjadi pada kadar trombosit antara 20.000-50.000/µl, sedangkan perdarahan yang lebih serius bisa terjadi jika kadar trombosit turun sampai 0-20.000/µl. Penyebab dari trombositopenia bisa dibagi menjadi tiga yaitu menurunnya produksi, meningkatnya penghancuran, dan kelainan distribusi (hipersplenisme).

Perlu diperhatikan juga, kadang jumlah trombosit yang dihitung secara otomatis oleh mesin menunjukkan hasil yang rendah, padahal jumlah yang sebenarnya normal. Hal ini dapat terjadi karena adanya penggumpalan (clumping) trombosit setelah darah dicampurkan dengan antikoagulan EDTA yang menyebabkan trombosit tidak dapat disedot masuk ke dalam mesin. Jadi hasil ini perlu dikonfirmasi secara manual dengan hapusan darah tepi.

Fungsi trombosit dapat berubah (trombositopati) melalui berbagai cara yang mengakibatkan semakin lamanya perdarahan. Obat-obat seperti aspirin, indometasin, fenilbutazon menghambat agregasi dan reaksi pelepasan trombosit, dengan demikian menyebabkan perdarahan yang memanjang walaupun jumlah trombosit normal. Pengaruh aspirin tunggal dapat berlangsung selama 7 hari hingga 10 hari.
Protein plasma, seperti yang ditemukan pada makroglobulinemia dan myeloma multiple menyelubungi trombosit, mengganggu adhesi trombosit, retraksi bekuan, dan polimerasi fibrin.

Trombositopenia adalah kondisi lain yang dapat dilihat ketika beberapa unit sel darah merah ditransfusikan dalam jangka waktu pendek. Karena volume darah meningkat, trombosit dapat muncul lebih jarang karena mereka didistribusikan dalam volume yang lebih besar.

Trombositopenia adalah istilah medis untuk platelet darah rendah. Platelet (trombosit) adalah sel-sel darah tidak berwarna yang memainkan peran penting dalam pembekuan darah.

Jika platelet darah turun di bawah normal, kondisi ini disebut trombositopenia. Hal ini sering terjadi sebagai akibat dari gangguan yang terpisah, seperti leukemia atau kerusakan sistem kekebalan, atau sebagai efek samping pengobatan. Komplikasi dapat berkisar dari tidak ada pendarahan hingga pendarahan parah.

Trombositopenia biasanya membaik dengan memperlakukan penyebab. Kadang-kadang, obat-obatan atau operasi dapat membantu mengobati trombositopenia kronis. Jika pendarahan parah, kemungkinan memerlukan darah atau bahkan transfusi platelet.

Trombositopenia didefinisikan sebagai jumlah trombosit kurang dari100.000 / mm3 dalam sirkulasi darah. Darah biasanya mengandung sekitar 150.000-350.000 trombosit/mL. Jika jumlah trombosit kurang dari 30.000/mL, bisa terjadi perdarahan abnormal meskipun biasanya gangguan baru timbul jika jumlah trombosit mencapai kurang dari 10.000/mL.

Jenis Trombositopenia

Trombositopenia Artifaktual

* Trombosit bergerombol (Platelet clumping) disebabkan oleh anticoagulant-dependent immunoglobulin (Pseudotrombositopenia)Trombositopenia Jenis Trombositopenia Artifaktual
* Trombosit satelit (Platelet satellitism)

Trombosit menempel pada sel PMN Leukosit yang dapat dilihat pada darah dengan antikoagulan EDTA. Platelet satellism tidak menempel pada limfosit, eosinofil, basofil, monosit. Platelet satellism tidak ditemukan pada individu normal ketika plasma, trombosit, dan sle darah putih dicampur dengan trombosit dan sel darah putih atau trombosit (Carl R. Kjeldsberg and John swanson, 1974). Trombosit diikat oleh suatu penginduksi (obat, dll.) sebagai antigen sehingga dikenali oleh sel PMN leukosit yang mengandung antibody sehingga terjadi adhesi trombosit pada PMN leukosit.
* Giant Trombosit (Giant Platelet)

Giant trombosit terdapat pada apusan darah tepi penderita ITP. Trombosit ini berukuran lebih besar dari normal.

 

Sun Hope Power Mix Dapat naikkan trombosit

Sun Hope Power Mix

Sun Hope Power Mix

Screenshot_11

Untuk Anda yang sedang menderita penyakit Demam Berdarah biasanya akan mengalami yang namanya kehilangan banyak trombosit atau sel darah merah akibat serangan virus. Hal ini disebabkan oleh karena pasien tersebut mengalami demam pada suhu yang sangat tinggi sehingga menyebabkan kadar trombosit turun. Namun trombosit turun bukan hanya terjadi pada penderita pasien demam berdarah saja tetapi juga pada penderita types dan beberapa penyakit lainnya yang mengakibatkan demam tinggi sehingga menyebabkan trombositnya turun. Untuk Kadar trombosit darah manusia normalnya 150.000-450.000/cmm. Bila kadar darah seseorang kurang dari jumlah tersebut maka harus segera dinaikkan menjadi normal kembali. Sun Hope Power Mix dapat naikkan trombosit penyakit DBD , Sun Hope Power Mix solusi bagi Anda yang sedang terkena penyakit DBD atau bagi Anda yang trombositnya sedang turun.

Mengapa Susu Kolostrum Power Mix Sun Hope dapat naikkan trombosit pada pasien DBD ?

POWER MIX SUN HOPE mengandung Immunoglobulin, Lactoferrin, Lysozyme, Lactoperoksida-Thiocynste, Xanthine Oxidase, Proline-Rich Polypeptide (PRP), Sitokin, Glikoprotein dan Protease Inhibitor, Laktalbumin sebagai manfaat imunomodulator. Selain itu, kandungan Insulin Growth Factor, Transforming Growth Factor dan Epidemial Growth Factor menjadi salah satu keistimewaannya. Selain itu SUN HOPE POWER MIX juga termasuk obat herbal yang sangat istimewah.

Berikut Khasiat dan manfaaat Susu Kolostrum Power Mix Sun Hope

  • Membantu Menaikkan Trombosit dengan Cepat
  • Meningkatkan daya tahan tubuh
  • Membantu memberikan kontribusi mineral kalsium alami yang sangat penting untuk tulang dan gigi
  • Melindungi dan memelihara fungsi jaringan kulit
  • Bagi penderita diabetes, karena kandungan insuline growth factornya membantu menormalkan kadar gula dan kolesterol darah.
  • Mencegah penyakit infeksi bakteri, virus, alergi, dan toksin
  • Membantu penyembuhan gangguan fungsi pencernaan (penyakit radang usus, radang mukosa usus).
  • Membantu penyembuhan luka dan mengurangi rasa nyeri pada tulang (Transforming Growth Factor).
  • Membantu regenerasi tulang, syaraf dan pertumbuhan massa otot.

Keistimewaan POWER MIX SUN HOPE

  • Dapat menaikan trombosit dengan cepat
  • Power Mix merupakan suplemen gizi yang cocok untuk bayi, anak-anak hingga usia lanjut.
  • Mendapatkan penghargaan sebagai produk baru terbaik (Award for New Product) tahun 1996, kategori Food for Medical Use dari AANM (American Association of Nutritional Medicine) serta mendapatkan sertifikate Immune patent dari US Patent No. 4.816.563.

Cara Menaikkan Trombosit

Langkah penting yang harus segera dilakukan adalah dengan menaikkan trombosit. Karena jika kadar trombositnya tidak segera dinaikkan, maka pasien bisa mengalami syok. Dan kalau hal ini sampai terjadi tubuhnya akan sangat lemah dan dia tak akan sanggup melakukan banyak hal. Virus yang terdapat dalam tubuhnya telah membuatnya tidak berdaya.

Kalau dibiarkan, dia bisa mengalami dehidrasi yang mengakibatkan pasien mengalami pendarahan seperti mengeluarkan darah dari berbagai lubang termasuk lubang hidung, telinga dan seluruh permukaan tubuhnya termasuk pori-pori.

Cara Menaikkan Trombosit Dengan Cepat adalah dengan memberikan Susu Kolostrum Power Mix yang sudah terbukti mampu menaikkan trombosit dengan cepat karena kandungan IMUNOGLOBULIN yang terdapat di dalamnya sangat tinggi sehingga kadar trombosit akan naik dengan cepat.

TESTIMONI PENDERITA DEMAM BERDARAH

  • Nama : Dirga Sakti Rambe
  • Usia : 22 tahun
  • Penyakit : Demam Berdarah
  • Gejala : Panas tinggi, mual, pusing dan lesu
  • Terapi medis yang dijalani : Dirawat di RS, konsumsi angkak dan ma
  • Suplementasi Sun Hope : Susu Kolostrum Power Mix ( 3×2 sdm)
  • Lama Suplementasi : 4 hari
  • Hasil : Panas turun, tidak mual dan pusing. Badan menjadi kuat , tidak lemah dan selera makan bagus

Suami saya 2 minggu yang lalu di rawat di RS Mitra Keluarga Bekasi karena DBD. Trombositnya makin hari makin turun. Alhamdulillah ada tetangga saya yang beritahu kalo susu POWER MIX sangat cepat untuk menaikkan trombosit darah. Kemudian saya cari info di internet .

Saya langsung beli 1 kotak. Siangnya langsung minum 1/2 sachet dan malam minum lagi 1/2 sachet. Dan mmg paginya trombositnya sudah naik menjadi 53rb. Kemudian sore trombositnya naik lg menjadi 81rb. Besok paginya trombosit suami saya terus bertambah menjadi sekitar 91rb dan sorenya sudah mencapai 107 rb.

Akhirnya 2 hari setelah minum powermix, hanya minum 3 sachet susu power mix trombositnya sudah normal kembali dan suami saya boleh pulang lebih cepat dibandingkan 2 pasien lain di kamar tersebut.

Memang benar lho SUSU KOLOSTRUM POWER MIX bisa menaikkan trombosit dengan cepat. Bagus banget.

Sun Hope Power Mix dapat diminum oleh Anak – anak, Remaja , Dewasa ataupun Orang tua . Untuk Anjuran Pemakaian:
1 sdm/hari itu untuk pemeliharaan sedangkan untuk yang berkebutuhan khusus 1 – 2 sachet/hari

 

Berikut Video Testimoni Susu Kolostrum Power Mix Sun Hope

 

 

Untuk Harga Susu Kolostrum Power Mix Sun Hope yaitu :

  • Harga sunhope Power Mix Ekonomis : Rp. 825.000 (isi 5 sachet)
  • Harga Power Mix Box Besar : Rp. 2.362.000 (isi 15 sachet)
  • No Registrasi BPOM SI 044.216.311

 

Cara Order Produk

Cara Order Produk

 

Untuk Anda yang berminat dan ingin Order Susu Kolostrum Power Mix Sun Hope bisa datang langsung ke outlet kami atau hubungi kami di alamat dan contak person yang tertera disamping Website ini via Telphon, SMS , WA atau BBM .

Kami sebagai Toko Herbal Shop Tangerang , jual Produk – produk Sunhope , jual obat herbal untuk dbd , jula obat herbal untuk menaikkan trombosit dengan cepat . Sunhope Power mix obat herbal untuk menaikkan trombosit dengan cepat .

yang dicari :

%d bloggers like this: